Bakal Rilis Lagu Baru, Rizky Billar Tanyakan Perasaan Lesty Kejora Padanya?

Reporter : Riza Umami
Rabu, 23 September 2020 11:17
Bakal Rilis Lagu Baru, Rizky Billar Tanyakan Perasaan Lesty Kejora Padanya?
Apakah lagu romantis yang akan dirilis oleh Rizky Billar ini merupakan ungkapan perasaannya pada Lesti?

Hubungan antara Rizky Billar dan Lesti Kejora memang belumlah dilabeli dengan status apa pun. Keduanya pun lebih memilih untuk saling mengenal dulu dan tak perlu bersegera menyandang status pacaran.

Meski begitu, makin hari kedekatan antara Rizky Billar dan Lesti Kejora ini makin terlihat dengan jelas di depan publik. Bahkan, baru-baru ini keduanya nampak sedang jalan berdua melihat-lihat miniatur sebuah kawasan apartemen. Tentu saja sejumlah netizen pun menduga keduanya sedang melihat-lihat rumah masa depan untuk mereka.

1 dari 3 halaman

Selain itu baru-baru ini, Rizky Billar merilis sebuah lagu baru. Namun, lagu ini nampaknya begitu spesial bagi Billar. Ada apa ya dengan lagunya? Atau mungkin memang lagu ini dinyanyikan khusus untuk seseorang?

Rizky menceritakan sedikit tentang lagu barunya yang akan rilis ini melalui salah satu video yang tayang di channel YouTube miliknya yaitu Rizky Billar.

Ilustrasi Rizky Billar © Diadona

2 dari 3 halaman

Saat lagi QnA, Billar sempet ditanya, " Kapan rilis lagu baru?" .

Billar pun menjawab, " InsyaAllah soon, lagi proses" .

" Tapi lagunya tentang apa?" .

" Tentang gua yang lagi kasmaran dan mempertanyakan apakah orang itu merasakan hal yang sama seperti yang gua rasakan" .

Ilustrasi Rizky Billar © Diadona

" Kode ke siapa?" .

" Nggak kode bro, itu kan dari pencipta lagu yang ngasih lagu ke gua." .

Billar pun kemudian menyanyikan salah satu liriknya, " Apa kau juga mencitaiku?" .

3 dari 3 halaman

Wah, lagunya kayaknya cocok banget ya sama hubungannya Billar dan Lesti sekarang. Meski Billar menyanggah kalau itu kode untuk Lesti, tetapi siapa yang tahu bukan apa yang sebenarnya dirasakan oleh dua orang yang selalu dijodoh-jodohin sama warganet ini.

Kita tunggu kabar baik dari mereka aja ya. Meski keduanya berniat untuk lebih kenal satu sama lain dulu, tetapi semoga segera ada kejelasan untuk hubungan keduanya dan ada kabar membahagiakan yang udah ditunggu-tunggu oleh para Leslar.

 

Beri Komentar