Begini Tanggapan Ashanty Usai Dituduh Berbohong dan Telantarkan Anak Angkatnya

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 8 Februari 2021 15:51
Begini Tanggapan Ashanty Usai Dituduh Berbohong dan Telantarkan Anak Angkatnya
Ashanty dituduh lakukan kebohongan demi konten.

Tak banyak yang tahu, Ashanty ternyata memiliki 2 orang anak angkat yang bernama Putra dan Aulia. Ashanty sempat mengunjungi Putra beberapa waktu lalu dan berniat untuk menyekolahkan anak tersebut di sebuah pesantren ternama di daerah Bogor.

Tak hanya sekadar menyekolahkan, Ashanty pernah berjanji untuk membiayai pendidikan Putra sampai ke perguruan tinggi. Meski awalnya Putra ditolak oleh pesantren tersebut, Ashanty dengan kekeuh memohon agar Putra bisa belajar di sana.

1 dari 4 halaman

Pihak LBH yang menuding Ashanty telantarkan anak angkat © Diadona

Setahun berselang, istri Anang Hermansyah ini justru menerima tudingan negatif. Ashanty dituduh menelantarkan Putra secara pendidikan, bahkan pihak LBH menyebut jika Ashanty tak lagi membiayai pendidikan Putra seperti yang dijanjikannya dulu.

Mengetahui hal tersebut, Ashanty langsung berang. Ia langsung memberi klarifikasi yang sebenarnya terjadi dan menyebut jika LBH tersebut melakukan pembohongan publik.

2 dari 4 halaman

" Kalo saya yang melakukan pembohongan publik, pembohongan yang mana? Satu, yang mau keluar dari pesantren itu siapa coba? Alhamdulillah, baik voice note, baik whatsapp, maupun video, kita semua masih lengkap," ujar Ashanty kepada pihak wartawan.

" Kenapa saya nggak pernah share apa yang terjadi dengan saya dan Putra, karena saya terlalu sayang, terlalu kasihan sama anak ini. kalau sampai saya ceritakan apa yang sebenarnya terjadi, satu Indonesia akan bully dia," tambah Ashanty.

3 dari 4 halaman

Klarifikasi Ashanty soal anak angkatnya © Diadona

" Saat saya bertemu Putra di tahun 2019 awal, saya tidak melihat ada bapak yang ikatannya sudah melakukan banyak hal buat beliau. Kalau ada, saya pasti cari anak lain yang memang lebih butuh kan?" ungkap Ashanty.

" Menurut kalian aja gimana, mungkin nggak aku bisa melakukan hal begitu kalau nggak ada sebabnya?" pungkas Ashanty.

4 dari 4 halaman

" Bapak yang mengaku temannya Putra dari sebelum (kenal) saya, tapi selama ini saya nggak pernah melihat keberadaan beliau, nggak pernah kenal, tiba-tiba bikin statement 'Ashanty menelantarkan anak dan melakukan pembohongan publik'. Sebenernya yang melakukan pembohongan publik ini siapa jadinya?" tanya Ashanty.


Well, gimana nih menurutmu? Kita tunggu update beritanya dan semoga permasalahan ini segera selesai ya..

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar