Pernah Janji Biayai Sekolah Bocah Viral, Ashanty Dituduh Lakukan Kebohongan Demi Konten

Reporter : Audila Rima Ndani
Minggu, 7 Februari 2021 13:17
Pernah Janji Biayai Sekolah Bocah Viral, Ashanty Dituduh Lakukan Kebohongan Demi Konten
Muhammad Putra yang dulu sempat menjadi anak angkat Ashanty tampaknya kini telah terlupakan.

Beberapa waktu yang lalu, Ashanty sempat mendatangi seorang bocah bernama Muhammad Putra yang viral di media sosial. Bocah itu berjualan cilok sambil bersekolah untuk menghidupi keluarganya.

Ashanty kemudian mengangkat Putra sebagai anaknya dan berjanji akan membiayai sekolah Putra hingga kuliah. Bahkan Putra beberapa kali muncul dalam konten video yang diunggah di channel Youtube The Hermansyah A6.

Namun baru-baru ini berhembus kabar bahwa Ashanty melakukan kebohongan tentang Putra demi konten Youtube. Nasib Putra saat ini justru nggak jelas karena pihak Ashanty ternyata sudah nggak lagi memberikan bantuan.

1 dari 3 halaman

Dijanjikan sebuah handphone

Ashanty dan Putra © Diadona

Dilansir dari Insert Live, Abdul Hamim Jauzi dari LBH Keadilan mendampingi Putra untuk meminta penjelasan dari keluarga Anang dan Ashanty. Pria yang ditemui pada jumpa pers di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, pada Sabtu (6/2/2021) itu, juga mengungkapkan bahwa Ashanty menjanjikan handphone untuk Putra namun diambil lagi karena peraturan pesantern. Kini Putra membutuhkan handphone itu untuk sekolah online.

" Putra ini pernah dijanjikan sudah diberikan handphone malah. Bisa dilihat konten YouTube. Bahwa Putra ini diberikan HP sebelum pesantren," ungkap Abdul.

2 dari 3 halaman

Nggak mendapat jawaban

Keluarga The Hermansyah © Diadona

Abdul sudah berusaha menghubungi pihak Ashanty terkait masalah ini. Namun hingga saat itu (6/02/2021), Abdul masih belum mendapat tanggapan dari pihak Ashanty dan Anang.

" Saya sudah minta penjelasan dari pihak Ashanty. Melalui Pak Toni, menyampaikan bahwa akan konfirmasi ke bagian lapangan. Tapi per hari ini juga tidak ada jawaban dan menurut kami itu adalah hal serius," kata Abdul.

3 dari 3 halaman

Diduga hanya konten

Keluarga The Hermansyah © Diadona

Putra ternyata merasa kecewa karena Ashanty yang seolah menelantarkannya. Bahkan Abdul mengungkapkan pihaknya menduga bahwa Putra hanya dijadikan konten Youtube oleh keluarga Ashanty.

" Jadi kami menduga konten-konten mengandung kebohongan. Kami merasa dibohongi dengan konten Putra diberikan hp tapi tidak diberikan," ujar Abdul.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar