Bawaan Bayi, Nathalie Holscher Ngidam Mobil Jeep Seharga Rp 7,6 Milyar

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 24 Mei 2021 21:41
Bawaan Bayi, Nathalie Holscher Ngidam Mobil Jeep Seharga Rp 7,6 Milyar
Apakah Sule menyanggupi untuk mewujudkan ngidamnya sang istri?

Kehamilan Nathalie Holscher diraih lewat jalur yang cukup berat. Sempat mengalami keguguran di kehamilan pertama, Nathalie harus rela menikmati masa awal ia mengandung di tengah masalah rumah tangga.

Kendati demikian, hubungan perempuan 28 tahun itu dengan sang suami, Sule, kini telah membaik. Namun tetap ada harga mahal untuk "membayar" kehamilan tersebut, yakni dari keinginan Nathalie Holscher saat ngidam.

"Dia ngidam, penngen jeep, terus ngidam pengen salmon. Makan terus," ujar Sule dalam video yang diunggah ke kanal YouTube SUNAH OFFICIAL.

1 dari 3 halaman

Harga Miliaran

Usut punya usut, jeep yang diinginkan oleh Nathalie Holscher saat ngidam adalah mobil keluaran Mercedez Benz. Harganya? Mencapai 7,6 milyar!

Hanya saja, keinginan tersebut rupanya hanya keinginan selintas. Saat ditanya lagi oleh Sule, Nathalie menyebutnya sebagais sebatas wacana.

" Berarti Mercy enggak perlu ya?," tanya Sule.

" Itu cuma wacana aja, selewat aja, iseng," jawab Nathalie.

2 dari 3 halaman

Tanggung Jawab Suami

Sebelumnya, Sule sempat mengira Nathalie Holscher benar-benar menginginkan mobil jeep tersebut sebagai bagian dari ngidamnya. Ia bahkan sudah berencana untuk menjual mobil Mustang miliknya.

" Emang kamu mau beli tadinya?" tanya Nathalie.

" Ya usaha ah. Kalau memang itu ngidam bawaan bayi, walaupun itu harganya maha kan materi itu nggak ada ukuran. Keinginan dan tanggung jawab laki-laki itu (ada) ukuran," jawab Sule.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar