Diduga Tolak Ajakan Sule Kolaborasi, Ade Londok Beri Klarifikasi

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 20 Mei 2021 18:07
Diduga Tolak Ajakan Sule Kolaborasi, Ade Londok Beri Klarifikasi
Selebgram Ade Londok mengklarifikasi pernyataannya yang menolak ajakan kolaborasi dengan dengan Sule. Video tersebut viral di dunia maya dan menjadi bahan perbincangan para netizen.

Menurutnya, video yang tersebar di media sosial itu telah diedit orang.

"Itu tuh ada yang edit sebenernya bukan seperti itu video yang itu tuh ada yang potong-potong nggak tahu siapa yang ngedit," kata Ade Londok di Instagram-nya, Rabu (19/5/2021).

1 dari 3 halaman

tato sule sutisna © Diadona

Ade Londok pun membantah tudingan panjat sosial, seraya ber-istighfar, Ade Londok menegaskan fakta sebenarnya tidak seperti itu.

" Astagfirullah, saya bilang nggak mau kolaborasi sama Sule, tapi ya karena nggak diundang. (Versi aslinya) kalau diundang mah ya mau, dipotong itu," jelasnya.

" Astagfirullah bukan gimmick. Kalau diundang mah mau lah sama mang Sule. Mang sule mah baik atuh," lanjutnya menegaskan.

2 dari 3 halaman

Ade Londok dan Sule © Diadona

Ade Londok merasa dirinya sudah viral dan tak perlu berpura-pura menyinggung Sule. Menurutnya, Sule juga paham dengan apa yang terjadi.

" Gue udah terkenal viral, ngapain di situ. Gue mah nggak maksud gitu ke mang Sule. Mang Sule mah udah paham," ujarnya.

Sedangkan untuk asisten Sule, Anton, mengatakan bahwa Ade Londok ingin bertemu langsung. Ia ingin membicarakan hal ini langsung dengan Anton.

" Mang Anton saya minta maaf, mau ketemu sok di telepon, ketemu. Saya mah nggak mau minta maaf di media sosial maunya secara langsung," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Ade Londok © Diadona

Sebelumnya, Ade Londok menjadi perbincangan netizen karena sikapnya yang dinilai sombong telah menolak bekerja sama dengan komedian Sule.

Hal itu diungkapkan Ade Londok dalam video yang diunggah akun Instagram asisten Sule, Anton. Di sana terlihat wajah Ade Londok yang tak terima disandingkan dengan Sule.

Ade Londok pun meminta sejumlah uang dari ayah kandung Rizky Febian itu jika ingin berkolaborasi dengannya. Dia juga membahas harga diri.

" Saya nggak suka mereka. Saya nggak mau main juga, nggak mau kolaborasi. Berani bayar berapa kalau mau kolab? Nih punya harga diri," kata Ade Londok dalam video viral.

Beri Komentar