Rizky Febian Akui Masih Perjaka, Sebut Pengakuan Sebelumnya Hanya Iseng

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 8 Mei 2021 12:49
Rizky Febian Akui Masih Perjaka, Sebut Pengakuan Sebelumnya Hanya Iseng
Ini lho kebenarnya Guys!

Rizky Febian belum lama ini diundang pada kontan #5MENITAJA di kanal YouTube Boy William. Palantun lagu Cuek tersebut buka-bukaan perihal asmara secara spontan.

Tak banyak yang tahu, ternyata Rizky Febian telah melakukan first kiss-nya kala duduk di bangku SD. Bahkan, Rizky Febian memang mengaku jika dirinya sudah melepas keperjakaannya.

1 dari 4 halaman

" Gue mah dari SMP udah bandel. Gue mah nggak mau munafik. (Ciuman pertama) pas SMP, SD sih," ucap Rizky menjawab pertanyaan Boy William soal ciuman pertama.

Penyanyi yang akrab disapa Iky ini juga mengungkapkan jika dirinya sudah tak perjaka, lagi.

" Lu masih perjaka nggak?" tanya Boy.

" Udah nggak," jawab Iky.

2 dari 4 halaman

Kabar tentang Rizky Febian sudah tak perjaka ini ternyata terdengar hingga ke telinga Sule. Melansir dari kapanlagi.com, Sule akhirnya memberikan respon yang cukup mengejutkan. Sule terlihat begitu santai menanggapi pertanyaan media yang mengungkapkan jika Rizky Febian sudah tak perjaka.

Meskipun begitu, Sule mengatakan, sebagai orang tua, dirinya sudah memberikan ajaran mengenai mana yang baik dan mana yang salah. Namun, semua dikembalikan lagi kepada pribadi anak.

3 dari 4 halaman

" Kan ada pelajaran agama. Walaupun kami sebagai orang tua kasih tahu, ibaratnya dia bisa belajar sendiri. Selebihnya dia yang lakuin, kami nggak bisa maksain sebagai orang tua," imbuh Sule.

Terbaru, Sule mendatangi kediaman Iky dan mengungkap kebenaran yang terjadi. Hal ini ia lakukan semata untuk meluruskan pemberitaan miring dan salah paham dari publik.

" Jadi yang berita-berita Iky tuh, yang perjaka-perjaka, itu tuh sebetulnya hanya celetukan Guys. Jadi ya banyol gitu. Jadi ya jangan dipercaya lah" papar Sule.

" Dia (Rizky Febian) mah orangnya usil. Makanya dia mah tenang-tenang saja, santai-santais saja. Padahal aku dikejar-kejar sama wartawan" lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Rizky sendiri juga mengaku bahwa hal ini sengaja ia lakukan hanya sekedar memberikan keisengan kepada sang ayah. Namun apa yang dilakukannya ersebut emang sukses bikin geger para fans dan media.

" Sebenarnya aku tuh biar 'wah, kira-kira isengin ayah pa aya?' makanya itu" jelas rizky menambahkan.

" Jadi seperti ini Guys. Aku jangan sampai tinggal diam" timpal Sule.

Hem, sudah clear ya Guys. Ternyata hanya usil saja. Rizky Febian masih perjaka ting ting. Bagaimana menurut kamu, komen di bawah ya.

 

Beri Komentar