Bastian Steel dan Keluarga Akui Pernah Makan Nasi Cuma Pakai Garam, Gimana Ceritanya?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 6 Oktober 2020 10:15
Bastian Steel dan Keluarga Akui Pernah Makan Nasi Cuma Pakai Garam, Gimana Ceritanya?
Emangnya nggak ada lauk apa?

Bastian Bintang Simbolon atau yang lebih dikenal dengan nama Bastian Steel merupakan penyanyi, aktor, bahkan host yang masih berusia muda. Mengawali karier lewat ajang pencarian bakat, Bastian melanjutkan kariernya dengan menjadi personal grup Coboy Junior.

Sempat meredup beberapa saat, Bastian ternyata bisa mempertahankan eksistensi dengan mulai merambah dunia akting. Laki-laki berusia 21 tahun ini pun akhirnya juga merambah dunia host.

Meski kini diketahui hidup sukses, nyatanya perjuangan Bastian untuk menjadi seorang bintang bukanlah hal yang mudah. Dalam acara Okay Bos Trans 7, Bastian menceritakan perjuangannya dan keluarga.

1 dari 3 halaman

Pernah makan nasi dan garam

Bastian Steel dalam acara Okay Bos Trans 7 © Diadona

" Dulu ini, papa sama mama kan sama-sama merantau ke Bandung. Bastian lahir di keluarga yang berjuang untuk mendapatkan kebahagiaan dan lain-lain lah buat kecukupan," kenangnya.

" Bahkan waktu itu sampai pernah bapak sama mama emang lagi pusing banget untuk cari uang, sampe kita sekeluarga makan nasi garam aja. Tapi karena kita makannya pake hati, ada rasa sayang sama keluarganya, jadi nasi garam pun rasanya kayak steak mahal," ceritanya.

2 dari 3 halaman

Sempat tak mampu beli telur

Bastian Steel dalam acara Okay Bos Trans 7 © Diadona

" Bahkan kita mau beli telur aja gak bisa. Cuma baiknya mama papa itu kadang kayak beli telur ya dikasihnya cuma ke Babas aja nih telurnya, biar bisa ada gizinya," ungkap Bastian.

" Kurang lebih pas usia 6 atau 7 tahun lah," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Kini bisa membelikan rumah buat orang tuanya

" Tapi bener, Babas katanya sekarang udah bisa ngangkat derajat keluarga? Udah beliin ,mama papa rumah ya?" tanya Raffi dan Gigi.

" Iya. Mama papa nomer 1 lah buat Babas, kayak apapun yang mereka mau ya sesanggup Bastian kasih ya Bastian kasih," pungkasnya.


Well, memang nggak ada jalan mulus untuk bisa jadi sukses ya.. By the way gimana nih menurutmu?

 

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar