Masih Simpan Foto Shafa Harris, Bastian Steel Belum Move On?

Reporter : Mila
Selasa, 6 Oktober 2020 00:05
Masih Simpan Foto Shafa Harris, Bastian Steel Belum Move On?
Apa alasan Bastian masih simpan foto sang mantan?

Menjalin hubungan cukup lama, Bastian Steel dan Shafa Harris memilih untuk berpisah. Meskipun sudah tidak bersama lagi, Bastian ternyata masih menyimpan foto kenangan manisnya dengan sang mantan kekasih di akun Instagram. Ia sama sekali tidak menghapus atau mengarsipkan foto-foto tersebut.

Hmm, apakah Bastian belum bisa move on dari Shafa Harris?

Masih Simpan Foto Shafa Harris, Bastian Steel Belum Move On?

1 dari 2 halaman

Belum Move On?

Saat diseliki ternyata Bastian tidak menghapus foto-foto bersama Shafa di Instagramnya, namun lain halnya dengan Shafa yang sudah menghapus foto-foto bersama Bastian.

Menanggapi hal tersebut, Bastian tidak mau ambil pusing dan memilih membiarkan foto itu saja.

" Kalo gue sih ngapain di arsip-arip, kan orang juga tau Shafa dulu sama Bastian," ujar mantan personel Coboy Junior ini.

" Kalau dia (Shafa) mau dihapus atau arsip urusan dialah. Apalagi like-nya bagus-bagus di foto itu berarti banyak orang yang suka, ngapain dihapus. Lagian terserah dialah itu kan Instagram dia, hak dia." tambah Bastian.

Masih Simpan Foto Shafa Harris, Bastian Steel Belum Move On? © Diadona

Meski begitu banyak orang yang mengira bahwa Bastian masih berharap dan belum move on. Namun penyanyi bernama lengkap Bastian Bintang Simbolon ini dengan tegas membantah tuduhan itu.

" Kalau aku sih lihatnya kenapa aku gak ngelakuin itu bukan berarti aku gak move on, tapi kan emang semua orang tahu aku dulu sama Shafa deket," tegas Bastian.

2 dari 2 halaman

Ada Kemungkinan Balikan?

Tidak bisa dipungkiri banyak yang menyayangkan kandasnya hubungan Bastian Steel dan Shafa Harris. Saat ditanya mengenai kesempatan kedua, Bastian sendiri pun masih ragu.

" Kalo ada kesempatan kedua, kamu apakah mau menggunakan kesempatan itu untuk balik lagi disamping Shafa?" tanya Raffi Ahmad.

" Sekarang gak, eee sekarang belum. Kedepannya mungkin. Tapi udahlah Shafa biar dapet yang terbaik" jawab Bastian.

Masih Simpan Foto Shafa Harris, Bastian Steel Belum Move On? © Diadona

Tak lupa Bastian pun menyampaikan sebuah pesan khusus untuk sang mantan kekasih.

" Buat Shafa, pokoknya selalu jaga diri baik-baik. Harus pinter bergaul, jangan sampai salah. Kalo bisa menddapatkan yang terbaik, semoga cowoknya yang terbaik buat Shafa," tutur Bastian.

" Doain saya juga dapet yang terbaik," tambahnya.

Sama deh ya seperti doanya Bastian, semoga keduanya mendapat yang terbaik. Aamiin.

 

Beri Komentar