Digosipkan Dekat dengan Natasha Wilona, Ternyata ini Tipe Wanita Idaman Fero Walandouw

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 5 Oktober 2020 18:15
Digosipkan Dekat dengan Natasha Wilona, Ternyata ini Tipe Wanita Idaman Fero Walandouw
Emang Fero pengen yang kayak gimana sih?

Fero Walandouw merupakan selebriti muda yang terkenal karena paras tampannya. Eksistensinya di dunia entertain pun bukan cuma karena paras, melainkan juga karena bakatnya yang tak perlu diragukan lagi.

Mengawali karier sebagai pemain sinetron, kini Fero sudah merambah karier sebagai model dan juga presenter. Meski kariernya terbilang cukup sukses, nyatanya Fero tak kunjung menemukan tambatan hati.

1 dari 4 halaman

Usai putus dari Susan Sameh beberapa waktu lalu, Fero belum juga menemukan pasangan yang tepat. Aktor berusia 30 tahun ini bahwa blak-blakan mengaku tidak sedang dekat dengan siapa-siapa.

Kendati demikian, akhir-akhir ini Fero justru digosipkan sedang dekat dengan pesinetron cantik, Natasha Wilona. Selalu menghindar dan tak memberi jawaban, emang kayak gimana sih tipe wanita idaman seorang Fero Walandouw?

2 dari 4 halaman

Pandangan Fero Walandouw soal pasangan hidup

Bincang-Bincang Fero Walandouw dan Natasha Wilona © Diadona

" Aku kan pacaran bukan baru sekali, jadi aku tuh akhirnya punya pemahaman bahwa nggak ada manusia yang sempurna. Jadi kalo ditanya kriterianya kayak gimana, ya nggak bisa," ungkap Fero.

" Kita nggak pernah tau kondisi hidup kita akan seperti apa, pasangan kita seperti apa karakternya setelah 5 tahun, 10 tahun, 15 tahun. nikah kan nggak cuma 7 tahun kayak kontrak sinetron kan. Jadi nggak ada kriteria khusus sih," sebut Fero.

" Intinya, aku pribadi (pengen) yang takut Tuhan. Karena ketika dia takut Tuhan, dia mengerti ajaran-ajaran-Nya, firman-nya. dia akan tau fungsinya istri tuh seperti apa, dan fungsinya suami seperti apa, kelemahannya, kelebihannya, sehingga bisa saling melengkapi," ujar pria asal Manado tersebut.

3 dari 4 halaman

Tipe perempuan yang disukai Fero

Bincang-Bincang Fero Walandouw dan Natasha Wilona © Diadona

" Aku orangnya bersih banget soalnya, jadi kalo ketemu cewek pasti harus yang cukup bersih juga. Soalnya kalo dia cewek yang jorok, ya agak nggak suka juga," ungkap Fero.

" Terus pastinya orangnya sederhana. Maksudnya kita nongkrong di mal bisa, restoran bintang lima bisa, tapi di kaki lima juga bisa," ujarnya.

" Ngga yang harus semua tas-tasnya branded, harus rumah mewah, kan capek. Kita nggak pernah tau soal hidup kan berputar, kita harus bisa memahami juga tentang bagaimana kita memandang hidup ini sih," pungkasnya.

Beri Komentar