Baru Rilis Episode Pertama, Drama Record of Youth Langsung Menyita Perhatian karena 5 Hal Ini

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 8 September 2020 12:21
Baru Rilis Episode Pertama, Drama Record of Youth Langsung Menyita Perhatian karena 5 Hal Ini
Baru episode pertama, sudah masuk list jadi drama favorit nih!

Baru saja di akhir bulan Agustus kemarin, pemeran drama Record of Youth, Park Bo Gum berangkat wamil. Namun, aktor kelahiran 1993 itu sengaja sudah merampungkan syutingnya untuk drama Record of Youth yang baru saja merilis episode pertama pada 7 September kemarin.

Meski baru menayangkan episode pertama, drama Record of Youth disambut hangat nih sama penonton. Bahkan perolehan ratingnya cukup tinggi loh, sampai di angka 8,7%. Hal ini membuat drama Park Bo Gum tersebut menempati posisi pertama di slot hari Senin dan Selasa.

Yakin masih mau ragu-ragu nonton drama ini? Ini loh 5 alasan wajib kenapa kamu harus nonton drama Record of Youth ini.

1 dari 5 halaman

Drama Terakhir Park Bo Gum Sebelum Wamil

Park Bo Gum Wamil © Diadona


Yap, drama Record of Youth menjadi drama terakhir Park Bo Gum sebelum wamil. Ia sengaja menyelesaikan syuting tiga projeknya, termasuk drama Record of Youth ini.

Jadi buat penggemar Park Bo Gum yang bakalan kangen karena ia sedang menjalani wamil, bisa dibayarkan dengan nonton drama Record of Youth ini guys. Park Bo Gum memanjakan penggemarnya dengan serial tvN ini selama dia wamil. So sweet banget ya?

2 dari 5 halaman

Tiga Nama Pemeran Utamanya yang Besar

Park Bo Gum dan Park So Dam © Diadona


Selain ada Park Bo Gum, ada Park So Dam dan Byeon Woo Seok yang jadi karakter utama nih! Park Bo Gum akan berperan sebagai Sa Hye Joon yang merupakan seorang model dan bermimpi menjadi aktor.

Selain itu, ia juga bekerja paruh waktu untuk penghasilan tambahan bertahan hidup. Bahkan, demi memerankan karakter Sa Hye Joon, Park Bo Gum sampai mempelajari peran model lewat rekaman peragaan busana, pemotretan dan wawancara loh! Totalitas banget kan?

Sedangkan Park So Dam menjadi peran utama wanita sebagai Ahn Jung Ha. Ia seorang penata rias yang gigih. Ia memiliki prinsip hidup yang nggak mudah tergoyahkan dengan keadaan sekitar loh! Nah, ternyata Ahn Jung Ha juga penggemar berat dari Sa Hye Joon guys.

Park Bo Gum dan Park So Dam © Diadona

Nah, kalau Byun Woo Seok memerankan karakter Won Hae Hyo yang merupakan seorang model juga. Ia sedang berusaha meraih mimpinya menjadi aktor seperti sahabatnya, Sa Hye Joo. Bedanya, Won Hae Hyo dari awal sudah memiliki jalan lebih mudah dari keluarganya yang tajir melintir.

Namun, ia merasa hal itu malah jadi bebannya. Won Hae Hyo ingin jadi seseorang yang diakui karena pekerjaannya, bukan dari apa yang dimilikinya sejak lahir. Selain itu, ia adalah pribadi yang sopan dan baik hati.

3 dari 5 halaman

Mendatangkan Lebih Banyak Cameo

Park Bo Gum dan Park So Dam © Diadona


Selain Park Bo Gum, Park So Dam dan Byun Woo Seok, drama ini juga akan diisi oleh penampilan spesial dari banyak artis ternama loh guys! Yap, drama Record of Youth akan mendatangkan lebih banyak cameo.

Mulai dari Seo Hyun Jin, Kim Hye Yoon, Kim Gun Woo dan Seol In Ah ikut siap meramaikan drama Record of Youth. Tentu saja hal ini makin bikin nggak sabar buat nonton kelanjutan episodenya kan?

4 dari 5 halaman

Plot Menarik Tentang Perjuangan di Dunia Entertainment

Park Bo Gum dan Park So Dam (Drama Record of Youth) © Diadona


Yap, seperti yang sempat dibahas, drama ini mengisahkan seorang model yang ingin menjadi aktor. Meski menjadi model, kehidupan Sa Hye Joon tidaklah mulus. Ia menjadi pekerja paruh waktu juga untuk menghidupi kebutuhannya sehari-hari.

Kemudian, ia bertemu dengan sang penata rias bernama Ahn Jung Ha yang gigih dan berprinsip. Ternyata, Ahn Jung Ha adalah fans dari Sa Hye Joon. Nggak hanya itu, Sa Hye Joon juga bersahabat dan bersaing sehat dengan sahabatnya sendiri, Won Hae Hyo dalam dunia entertainment.

5 dari 5 halaman

Pengisi Soundtrack Terkenal

Pengisi Soundtrack drama Record of Youth © Diadona


Nggak hanya aktor dan aktris, cameo serta alur yang menarik, drama Record of Youth ini juga didukung pengisi soundtrack terkenal yang siap menyumbangkan suara merdu mereka. Mulai dari Baekhyun EXO, Chungha, Seungkwan SEVENTEEN, Wheein MAMAMOO, Lee Hi, J Rabbit dan Kim Jae Hwan.

Di episode pertama semalam, kita sudah disuguhkan suara lembut dan kuat milik Seungkwan SEVENTEEN loh! Jadi makin nggak sabar sama OST dari drama Record of Youth lainnya ya?

Pantas aja ya guys, meski Record of Youth baru episode perdana tapi perolehan ratingnya sudah stabil. Apalagi chemistry yang disajikan Park Bo Gum dan Park So Dam manis banget. Kamu juga jadi penggemar drama ini nggak guys?

Beri Komentar