4 Fakta tentang Park Bo Gum Wamil, Keberangkatannya Nggak Mau Dianter Fans karena Hal Ini

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 1 September 2020 11:22
4 Fakta tentang Park Bo Gum Wamil, Keberangkatannya Nggak Mau Dianter Fans karena Hal Ini
Aktor Park Bo Gum wamil dan menghimbau fans tidak perlu mengantar.

Tahun ini, tepatnya pada 31 Agustus kemarin Park Bo Gum resmi berangkat wajib militer atau wamil. Pemeran utama drama Encounter tersebut berangkat untuk mengabdi pada negaranya sebagai tentara angkatan laut.

Namun, sayangnya keberangkatannya ini dihimbau oleh sang aktor untuk tidak diantar oleh penggemarnya. Yap, Park Bo Gum punya alasan sendiri guys kenapa ia meminta fans untuk tidak mengantar.

1 dari 5 halaman

Park Bo Gum Wamil

Park Bo Gum Wamil © Diadona


Aktor kelahiran 1993 ini akan menjadi seorang tentara angkatan laut. Selain itu, Park Bo Gum juga berperan sebagai pemain keyboard dalam band kemiliteran.

Pendaftaran Park Bo Gum bergabung dengan tim promosi budaya angkatan laut sebagai pianis diajukan sudah dari awal Juni lalu. Ia akan menjalani pelatihan dasar terlebih dulu selama 6 minggu sebelum ditempatkan ke unit sebagai bagian dari tim promosi.

Perkiraan selesainya Park Bo Gum wamil pada bulan April 2022. Tapi tenang saja guys, demi penggemar, sebelum berangkat wamil Park Bo Gum sudah merampungkan syuting di drama Record of Youth loh! Jadi sambil ngobatin rindu kembalinya sang aktor, kamu bisa nonton drama terbarunya dulu ya! 

2 dari 5 halaman

Park Bo Gum Minta Fans Tidak Mengantarnya

Park Bo Gum Wamil © Diadona


Biasanya, keberangkatan para artis korea wamil akan diantarkan penggemarnya. Mengingat, mereka tidak akan saling bertemu untuk waktu yang cukup lama.

Namun, kali ini Park Bo Gum tidak ingin fans mengantar keberangkatan wamilnya. Aktor Blossom Entertainment tersebut meminta secara langsung agar penggemar tidak mengantarnya ke lokasi markas militer.

3 dari 5 halaman

Hal ini dikarenakan pandemi Covid-19 yang sedang melanda. Itu kenapa agensi yang menaungi Park Bo Gum, Blossom Entertainment resmi mengeluarkan pernyataan yang melarang fans mengantar sang aktor.

" Karena pandemi saat ini, di mana setiap orang harus melakukan jarak sosial demi kesehatan masyarakat, kami meminta agar para penggemar tidak mengunjungi lokasi tersebut."

4 dari 5 halaman

Penampilan Park Bo Gum Berangkat Wamil

Park Bo Gum Wamil © Diadona


Meski penggemar nggak boleh mengantar keberangkatan Park Bo Gum wamil, ada beberapa momen yang berhasil diabadikan kok guys. Kamu tetap bisa lihat sang aktor yang tampil serba hitam saat berangkat wamil.

Park Bo Gum memakai track suit, sepatu dan topi hitam. Nggak lupa, protokol kesehatan berupa masker menutupi wajahnya.

Nah, berdasarkan foto yang beredar, pemeran Choi Taek di drama Reply 1988 ini dilaporkan tiba di Komando Pendidikan dan Pelatihan Angkatan Laut di Changwon, Provinsi Gyeongsang Selatan pukul 14.00 waktu Korea kemarin.

 

5 dari 5 halaman

Projek Park Bo Gum Sebelum Wamil

Park Bo Gum © Diadona


Jangan sedih ya guys, karena aktor kesayangan berangkat wamil. Park Bo Gum sudah menyiapkan projeknya di dunia hiburan agar bisa dinikmati penggemar selama di wamil loh!

Selain membintangi drama tvN yang berjudul 'Record of Youth' yang siap tayang di bulan September, Park Bo Gum juga sudah selesai syuting film layar lebar.

Nggak cuma satu, tapi dua sekaligus. Yap, Park Bo Gum sudah merampungkan projek film-nya yang bertajuk 'Wonderland' dan 'Seo Bok'.

Tuh guys, sambil ngobatin kangen sama sang aktor, kita nikmati karya-karya yang sudah disiapkannya ya!

Beri Komentar