Baru Lahir, Wajah Bayi Ini Terluka Ketika Dokter Melakukan Operasi Sesar

Reporter : Riza Umami
Senin, 3 Februari 2020 15:28
Baru Lahir, Wajah Bayi Ini Terluka Ketika Dokter Melakukan Operasi Sesar
Wajah bayi terluka ketika dokter melakukan operasi sesar.

Sejumlah ibu biasanya berharap bisa melahirkan normal. Namun, beberapa kondisi menyebabkan harus dilakukan operasi sesar. Begitulah yang terjadi pada seorang ibu asal Rusia ini. Namun, operasi sesar yang telah dia lakukan nampaknya tak sesuai dengan keinginanya.

Hal ini disebabkan karena ternyata wajah bayi mungilnya terluka ketika dokter melakukan operasi sesar kepadanya. Tentu ini membuat orang tua bayi ini terkejut karena baru saja lahir, tetapi wajah bayi perempuannya sudah terluka.

1 dari 2 halaman

Dilansir dari laman 7news.com.au (03/02), ibu bayi ini bernama Darya Kadochnikova yang berusia 19 tahun. Awalnya dia merencanakan untuk melakukan persalinan alami, tetapi ketika anaknya belum lahir dan untuk mengubah posisinya di dalam, petugas medis mengatakan bahwa operasi sesar akan lebih aman untuknya.

Darya dirawat di sebuah rumah sakit umum yang ada di daerah tempat tinggalnya. Sebelum menjalani operasi, dia telah diberikan epidural. Namun, ternyata dia masih bisa merasakan semuanya. Staf rumah sakit pun kemudian membiusnya dengan menggunakan anestesi intravena.

2 dari 2 halaman

Setelah bangun, betapa terkejutnya Darya ketika melihat luka besar di wajah anaknya yang baru saja lahir. Luka itu berada di salah satu matanya. Ketika ditanya apa yang terjadi pada anaknya, dokter hanya mengatakan bahwa seharusnya bayi perempuannya ini tidak terlalu banyak bergerak.

Pihak rumah sakit belum mengomentari kejadian ini. Namun, nampaknya dokter tak sengaja melukai wajah bayi mungil ini saat melakukan operasi sesar. Bagaimana pendapatmu tentang kejadian ini?

Beri Komentar