Baru Dilamar Sang Kekasih, Proses Tunangan Nikita Willy Kabarnya Akan Dilaksanakan Bulan Juli

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 3 Juli 2020 17:21
Baru Dilamar Sang Kekasih, Proses Tunangan Nikita Willy Kabarnya Akan Dilaksanakan Bulan Juli
Nikita Willy dan Indra Priawan dikabarkan akan melangsungkan pertunangan akhir Juli.

Kabar bahagia baru-baru ini datang dari artis cantik Nikita Willy. Tepat di hari ulang tahunnya yang ke 26 pada 29 Juni lalu, Nikita resmi dilamar oleh sang kekasih, Indra Priawan.

Kabar bahagia ini terkuak saat Nikita Willy mengunggah potret cincin yang tersemat di jari manisnya. Belakangan, juga ramai dikabarkan nih bahwa pertunangan Nikita Willy dengan Indra Priawan akan digelar akhir Juli mendatang. 

1 dari 3 halaman

Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono © Diadona

Dikutip dalam channel YouTube Intens Investigasi, dalam sebuah unggahan terlihat Nikita menyampaikan kabar pertunangannya ini pada teman-teman dan keluarga terdekatnya saat ia merayakan ulang tahunnya yang ke 26.

" Aku dan Indra pengin memberi sedikit announcement that we're getting married," kata pelantun Kutetap Menanti ini.

Tak hanya memberikan kabar bahagia, Nikita juga meminta doa agar proses pernikahannya bersama Indra bisa berjalan dengan lancar hingga hari H.

2 dari 3 halaman

Mengamini Segala Doa Baik

Cincin pertunangan Nikita Willy © Diadona

Meski Nikita Willy sendiri nggak mengungkapkan kapan tepatnya hari pertunangannya bersama Indra, namun ia mengamini segala doa baik yang ditujukan padanya.

" Pokoknya doa apapun yang baik-baik dari keluarga dari teman-teman wartawan, kalau doa yang baik-baik aku aminin. Kalau misalnya jodoh itukan doa yang baik juga, jadi aku aminin," kata Nikita.

3 dari 3 halaman

Lamaran Resmi

Melansir dari kapanlagi.com, berbeda nih dengan sang ibu. Ibunda Nikita Willy, Yora, mengatakan jika acara lamaran resmi sang anak akan digelar pad akhir Juli nanti. Acara lamaran ini nantinya akan dihadiri kedua belah pihak keluarga.

" (Jadi) udah diamar, nanti (lamaran) resminya tanggal 26 Juli, eh nggak deh pokoknya bulan Juli," terang ibunda Nikita Willy. 

Berapapun tanggalnya, semoga proses pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan berjalan lancar ya. Sekali lagi, selamat untuk Nikita Willy dan Indra!

Beri Komentar