6 Mantan Nikita Willy yang Ganteng-Ganteng Sebelum Dilamar Indra Priawan

Reporter : Riza Umami
Kamis, 2 Juli 2020 11:17
6 Mantan Nikita Willy yang Ganteng-Ganteng Sebelum Dilamar Indra Priawan
Wah, siapa aja nih?

Sempat putus dengan Indra Priawan, Nikita Willy ternyata baru saja dilamar oleh kekasihnya tersebut. Dia membagikan sebuah foto dirinya di mana ada sebuah cincin cantik yang melingkar di jari manis pada tangan kirinya.

Keduanya telah menjalin hubungan selama 3 tahun dan kini hubungannya makin serius. Sebelum bersama dengan Indra Priawan, Nikita Willy sempat menjalin hubungan yang spesial dengan beberapa pria tampan. Dilansir dari laman liputan6.com(02/07), berikut beberapa mantan Nikita Willy.

1 dari 6 halaman

1. Adhareza

Mantan Nikita Willy © Diadona

Saat masih berusia 15 tahun, Nikita Willy pernah memiliki hubungan dengan seorang pria bernama Adhareza. Mantan kekasihnya tersebut sering menemani Nikita saat pergi ke lokasi syuting dulu.

2 dari 6 halaman

2. Nirwan Aditya Putra

Mantan Nikita Willy © Diadona

Setahun kemudian saat Nikita berusia 16 tahun, dia mengencani pria lain yang bernama Nirwan Aditya. Pria ini lebih tua dua tahun dari dirinya dan pernah memberikan hadiah cincin saat Nikita Willy berulang tahun yang ke-16 dulu.

3 dari 6 halaman

3. Bara Tampubolon

Mantan Nikita Willy © Diadona

Nikita Willy juga pernah menjalin hubungan spesial dengan anak pengacara Juan Felix Tampubolon yaitu Bara Tampubolon. Keduanya memiliki perbedaan usia yang cukup jauh yaitu belasan tahun. Namun, hubungan keduanya tak bertahan lama dan akhirnya kandas.

4 dari 6 halaman

4. Diego Michiels

Mantan Nikita Willy © Diadona

Tak berselang lama setelah putus dari Bara, Niki sudah berpacaran dengan pria lain yaitu Diego Michiels. Pemain sepak bola yang rupawan ini berhasil mencuri hati Niki. Meski tampak serasi, sayangnya Nikita dan Diego pun akhirnya putus.

5 dari 6 halaman

5. Duran Valentino

Mantan Nikita Willy © Diadona

Setelah putus dari Diego Michiels, Nikita Willy dekat dengan seorang pria yang bernama Duran Valentino. Kedekatan keduanya ini terungkap karena sering pamer postingan travelling dan jalan bareng. Namun, hubungannya pun tak bertahan lama.

6 dari 6 halaman

6. Putu Gede Suarsana

Mantan Nikita Willy © Diadona

Nikita Willy juga sempat dekat dengan seorang pengusaha Bali empat tahun yang lalu. Dia adalah Putu Gede Suarsana alias Tutde. Keduanya sempat diisukan akan menikah tetapi perbedaan agama mungkin menjadi salah satu alasan hubungan keduanya harus berakhir.

Itulah enam mantan Nikita Willy yang pernah mengisi hari-harinya dengan cinta. Kini, Niki pun sudah mantap memilih Indra Priawan sebagai calon suaminya untuk membangun rumah tangga. Semoga hubungan keduanya langgeng terus sampai ke pelaminan.

Beri Komentar