Gak Mau Bahas Perceraian Laudya Chynthia Bella, Raffi Ahmad Pilih Beri Semangat Secara Terbuka

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 2 Juli 2020 18:07
Gak Mau Bahas Perceraian Laudya Chynthia Bella, Raffi Ahmad Pilih Beri Semangat Secara Terbuka
Mantan pacar Laudya Chynthia Bella ini berikan semangat secara terbuka.

Baru-baru ini dunia hiburan dihebohkan dengan berita rumah tangga Laudya Chynthia Bella. Artis cantik kelahiran Bandung tersebut dikabarkan bercerai dengan Engku Emran Zainal Abidin. Tentu saja hal ini menjadi kabar mengejutkan banyak orang.

Pernikahan Laudya Chynthia Bella dengan Engku Emran pada tahun 2017 kandas baru-baru ini. Raffi Ahmad sebagai mentan pacar Laudya chynthia Bella pun disoroti. Namun, istri Nagita Slavina ini enggan memberi komentar. Justru ia memberi semangat secara terbuka.

1 dari 4 halaman

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Vicky Prasetyo © Diadona


Mengutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL(02/07), Raffi Ahmad sebagai host acara 'Okay Bos' membuka suara terkait berita Laudya Chynthia bela yang sudah dianggap teman itu.

" Aku hari ini baru mendengar kabar yang kurang enak dari teman aku," buka Raffi yang menimbulkan pertanyaan bagi Vicki dan Nagita Slavina.

2 dari 4 halaman

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina © Diadona

" Siapa?" tanya Gigi.

" Buat Mbak Laudya Chynthia Bella.." lanjut Raffi Ahmad yang langsung disambar Gigi.

" Sayang, sayang, tunggu, itu mohon maaf. Itu bukan teman, itu mantan pacar kamu," kata Gigi.

" Kamu cemburu?" Raffi malah asyik menggoda istrinya yang bekerja bersamanya itu. Kemudian Raffi bilang kalau ingin mengungkapkan sesuatu buat mantan istri Engku Emran tersebut.

" Buat Laudya Chynthia Bella aku dengar kabar dari infotainment. Kemarin aku gak berani nanya ke kamu, aku takut mengganggu. Aku mendoakan mudah-mudahan keputusan ini keputusan yang terbaik dan juga aku selalu mendoakan mudah-mudahan kamu selalu dilindungi Allah SWT."

" Dan kamu juga bisa menjalani ke depannya lebih kuat lagi. Kalau ada apa-apa kamu telpon aja," Raffi pun memberikan semangat secara terbuka kepada Laudya Chynthia Bella.

3 dari 4 halaman

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina © Diadona

Sontak kalimat terakhir mendapatkan respon berupa lirikan mata dari istrinya. Raffi pun tergelak. Raffi dan Nagita pun memberikan semangat dan mendoakan agar Laudya Chynthia Bella tabah menghadapinya.

Wah, hubungan mantan pacar ini suportif banget ya guys? Bahkan Gigi juga mengaku berteman dengan Bella sejak lama. Semoga Laudya Chynthia Bella bisa menghadapinya semuanya ya guys, kita doakan saja demi kebaikannya.

Beri Komentar