Diangkat Menjadi Duta Narkoba Indonesia, Nikita Willy Banjir Pujian

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Rabu, 29 Januari 2020 00:06
Diangkat Menjadi Duta Narkoba Indonesia, Nikita Willy Banjir Pujian
Tak hanya berprestasi dalam bidang seni, Nikita Willy sekarang menjadi duta anti narkoba Indonesia.

Artis Nikita Willy kini menjadi Duta Anti Narkoba Indonesia. Gadis berparas cantik ini dipercaya aparat kepolisian untuk menjalankan tugas sebagai duta anti narkoba.

Kabar ini disampaikan Nikita pada akun Instagram pribadinya. Tentunya banyak netizen dan fans yang memberikan selamat untuk Nikita Willy.

Dipostingan tersebt, Nikita tampak ditemani sang mama dan pengacaranya. Ia berhadapan dengan Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono.

1 dari 1 halaman

      View this post on Instagram

Kemarin saya ditemani Mama @yorafebrina dan pengacara kami Bpk @dennylatief datang ke MABES POLRI untuk menghadap wakapolri Bpk Komjen Gatot Eddy Pramono. Membahas tentang lifestyle anak muda sekarang dan bahaya narkoba di kehidupan anak muda terutama selebriti, beliau mempercayakan saya menjadi duta anti narkoba Indonesia dan menugaskan saya untuk campaign ke kampus-kampus. So, sampai bertemu di kampus kalian!

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Tugas yang akan dilakukan Nikita sebagai duta anti narkoba adalah melakukan kampanye dan sosoailiasi bahaya narkoba ke kampus-kampus. "Dan menugaskan saya untuk campaign ke kampus-kampus. So, sampai bertemu di kampus kalian!" Tulis Nikita di Instagramnya.

Kejadian ini membuat Nikita banjir pujian di Instagramnya atas dilantiknya sebagai duta anti narkoba. sejumlah netizen juga mengatakan bangga dengan terpilihnya Nikita. Banyak dari mereka yang berharap Nikita akan menjalankan tugas dnegan baik dan bisa menginspirasi anak muda.

Well, selamat Nikita! semoga amanah ya!

Beri Komentar