Jadi Buntutnya Istri, 4 Suami Artis Ini Malah Dibilang Pengangguran dan hanya Numpang Tenar

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 2 Juli 2020 19:29
Jadi Buntutnya Istri, 4 Suami Artis Ini Malah Dibilang Pengangguran dan hanya Numpang Tenar
Jangan salah sangka dulu ya.

Kehidupan para artis Tanah Air memang tak bisa dilepaskan dari berbagai sorotan media. Berbagai sisi kehidupan mulai dari urusan asmara, pertemanan, hingga berbau pada pekerjaan.

Serba salah gak sih?
Jarang terlihat bersama dengan pasangan dikira cerai. Lalu, jika keseringan jalan berdua disangka ngintilin alias jadi buntut. Duh, jadi bingung kan ya? Hihi...

Beberapa suami artis ini saking seringnya mengikuti istri malah disangka gak punya pekerjaan dan hanya numpang tenar saja loh?

Lalu, siapa sajakah mereka? Berikut ulasan yang telah Diadona rangkum.

1 dari 4 halaman

1. Fadel Islami, Suami Musdalifah

Fadel Islami, Suami Musdalifah © Diadona

Selain banyak disorot karena perbedaan usia yang terbilang jauh, suami Musdalifah, Fadel Islami juga dibilang gak punya pekerjaan. Sempat sensi, dalam sebuah wawancara Musdalifah menjelaskan bahwa suaminya adalah seorang pengusaha.

2 dari 4 halaman

2. Eryck Amaral, Suami Aura Kasih

Eriick Amaral, Suami Aura Kasih © Diadona

Tak hanya Musdalifah saja, Aura Kasih juga dibuat geram dengan komentar netizen yang menghina sang suami masalah pekerjaan. Dengan sedikit sinis, Aura Kasih akhirnya memberikan penjelasan bahwa sang suami merupakan seorang model.

3 dari 4 halaman

3. Josscy Aartsen, Suami Rina Nose

Josscy Aartsen, Suami Rina Nose © Diadona

Tak pernah lepas dari sorotan media, pasangan artis Rina Nose dan Josscy Aartsen terlihat selalu bersama. Baru-baru ini pun Josscy dapat nyinyiran netizen karena dituding gak punya pekerjaan alis pengangguran. Mengetahui hal itu, Rina Nose tak tinggal diam dan membela sang suami.

Beri Komentar