Baru Beberapa Bulan Pacaran, Brisia Jodie Sudah Pernah Putus dengan Julian Jacob!

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 2 Oktober 2020 19:43
Baru Beberapa Bulan Pacaran, Brisia Jodie Sudah Pernah Putus dengan Julian Jacob!
Untung balikan ya...

Artis penyanyi muda Brisia Jodie adalah pacar Julian Jacob. Dalam kanal YouTube Gritte Agatha yang vieonya diunggah pada Rabu, (30/9) mereka mengaku bahwa hubungan keduanya telah terjalin selama 4 bulan lebih.

Mengetahui akan kebenaran tersebut lantas banyak netizen yang menganggap bahwa Brisia adalah perebut Julian dari Marion Jola. Hal itu lantas membuat Brisia Jodie menerima banyak DM dari para haters.

 
 

1 dari 5 halaman

1. Tak Ada Niatan Menyakiti

Brisia Jodie dan Julian Jacob © Diadona

" aku enggak ada niat nyakitin hati Lala dari dulu" ungkap Brisia.

Merasa paham akan maksud Jodie, Gritte pun memberikan dukungan kebenaran. " Dan Lala tidak merasa tersakiti sama sekali kan?" .

" Lala tuh udah bahagia dengan pacarnya yang sekarang dan itu jauh sebelum aku dan Julian deket" timpal artis kelahiran Yogyakarta, 30 Maret 1996 tersebut. Lanjutnya, ia pun percaya bahwa Tuhan sudah mengizinkan bahwa ia kini menjadi pacar Julian.

 

2 dari 5 halaman

Brisia Jodie dan Julian Jacob © Diadona

Menanggapi apa yang dikatakan sang pacar, Julian pun angkat bicara. Ia mengatakan bahwa kita tidak akan pernah bisa mengontrol segala suatu masalah yang datang dalam kehidupan. Dengan adanya suatu permasalahan, Julian percaya bahwa itu akan membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik dikemudian hari.

" Setelah gue ketemu Jodie, gue merasa jauh lebih baik, jauh lebih bahagia" akui Julian yang membuat Jodie tersenyum malu.

 

3 dari 5 halaman

2. Dikata-katain Netizen

Brisia Jodie © Diadona

Merasa omongan orang tidak ada yang benar, baik Julian dan Jodie mengaku lucu dengan anggapan orang di luar sana.

" Kayak aku dibilang bubuk rengginang, perkedel warung. Malah ngakak" papar Jodie. Menurut Julain, Jodie sendiri memang dikenal sebagai sosok yang cuek dan santai jika meneriam ujaran kebencian dari netizen.

Selama pacaran, mereka mengaku enggak pernah berantem namun sering beradu argumen. Sesuai penuturan Julian, hal itu terjani lantaran ia adalah anak satu-satunya sedangkan Jodie adalah anak bungsu.

 

4 dari 5 halaman

3. Sempat Putus

" Kita punya pemikiran sendiri-sendiri dan  kan untuk menyatukan pemikiran satu sama lain" ucap Julian.

Sebagai pasangan yang termasuk baru, Jodie pun menceritakan bahwa hubungan mereka malah bisa dikatakan berantakan saat awal-awal.

" Bahtera rumah tangga kita tuh kayak udah mau tenggelam waktu itu" akui Julian.

 

5 dari 5 halaman

" Kita pernah berantem sampai nangis dan aku pernah mutusin dia sekali" lanjut Jodie. Bahkan saat itu ia merasa tidak tersakiti namun secara tidak disadari keluar air mata. " Aku lagi dapet, kalau lagi dapet tuh suka error" .

Semoga enggak ada lagi kata putus-putus ya. Langgeng terus buat pasangan Julian Jacob dan Brisia Jodie.

 

 

Beri Komentar