Murah Hati Banget, Brisia Jodie Suka Bagikan Bajunya Secara Cuma-Cuma!

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 2 Oktober 2020 18:07
Murah Hati Banget, Brisia Jodie Suka Bagikan Bajunya Secara Cuma-Cuma!
Wah, mau juga dong dikasih, hehe...

Nama Brisi Jodie baru-baru ini berhasil mengundang perhatian publik setelah pengakuannya yang berpacaran dengan sosok aktor sekaligus penyanyi muda Julian Jacob. Banyak netizen yang menduga bahwa Brisia Jodie telah merebut Julian dari tangan Marion Jola. Hal tersebut terjadi lantaran publik banyak mengetahui bahwa  Julian Jacob merupakan pacar Marion Jola

Namun, hal tersebut diklarifikasi oleh mereka berdua dalam sebuah kesempatan video vlog yang diunggah di kanal YouTube Gritte Agatha Rabu, (30/9) lalu.

 

1 dari 4 halaman

1. Status Hubungan

Brisia Jodie dan Julian Jacob © Diadona

" Justru sebelum gue kenal sama Lala, gue kenalnya sama Jodie dulu. Dan kita kayak sempet udah hang out bareng-bareng gitu. Nah dia adalah salah satu yang kayak kita sering intens sering ngobrol gitu," ujar Julian.

" Jadi Julian itu selama pacaran sama yang sebelumnya ini itu, aku sama sekali gak kontakan sama Julian. Karena aku punya pacar juga gitu dan aku nggak ada planning untuk deket sama Julian," tambah Jodie.

2 dari 4 halaman

2. Bermurah Hati

Dibalik kabar tersebut, tak banyak yang tahu ternyata Jodie adalah sosok yang bermurah hati lho. Yap, Jacob yang saat itu juga berada disebelah Jodie mengaku bahwa baju yang saat itu ia kenakan adalah pemberian dari Jodie.

" Ini baju dikasih Jodi" ucap jacob.

Tak mau kalah, Gritte pun juga mengaku pernah diberi baju oleh Jodie.

" Aku juga dikasih kemaren" timpal Gritte.

Lanjutnya, Gritte pun bercerita akan sosok Jodie yang baik hati dan pemurah. " Emang dia (Jodi) itu berhati mulia banget. Nah terus, kemana beli lagi (baju), jadi bagi-bagi orang" .

3 dari 4 halaman

3. Banyak Baju

Brisia Jodie © Diadona

Mendengar akan hal itu, Jodie pun menambahkan bahwa di rumahnya yang terbilang sempit memang banyak sekali baju miliknya. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan memiliki 4 lemari yang semua isinya adalah baju milik Jodie. Dengan alasan itulah, setiap kali ada teman atau saudara yang datang ke rumahnya, ia akan menawarkan baju miliknya untuk dikasihkan.

" Sekelilingnya pasti deh diberi baju" timpal Gritte.
 
" Jadi kalau ada yang dateng ke rumah, aku suka ambilin baju" papar Jodie.

4 dari 4 halaman

4. Disuruh Memilih Sesuka Hati

Bahkan saking ia bingung memilihkan baju kepada siapapun itu, Jodie mengaku meminta mereka untuk mengambil sendiri baju yang dianggap mereka cocok " Ambilin aja dong baju aku, apa aja deh!" ucap pelantun 'Tak Bisa' tersebut.

Malah, Jodie akan sangat merasa senang saat bajunya diambil oleh orang-orang terdekatnya walaupun itu berjumlah banyak sekalipun. " Aku semakin seneng, semakin banyak kamu ambil aku semakin seneng" lanjutnya.

Wah, kalau gini mainnya, saya juga mau dong. Hehe... Bagaimana menurut kalian guys?

Beri Komentar