Hanung Bramantyo Ulang Tahun ke-45, Zaskia Adya Mecca Berikan Pesan Menyentuh Lewat Video

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 2 Oktober 2020 19:03
Hanung Bramantyo Ulang Tahun ke-45, Zaskia Adya Mecca Berikan Pesan Menyentuh Lewat Video
Wah selamat ulang tahun ya!

1 Oktober jadi tanggal bermakna bagi sutradara kenamaan Indonesia, Hanung Bramantyo. Pasalnya, di tanggal inilah Hanung merayakan pertambahan usianya.

Nah, melalui akun Instagram pribadinya, Zascia Adya Mecca menuliskan pesan menyentuh kepada Hanung Bramantyo, sang suami.

1 dari 3 halaman

Potret Anak-anak Zaskia Adya Mecca dan Hanung

      View this post on Instagram    

Inilah yang kamu miliki diusia 45tahun ?????? Kami yang mencintai, menghormati, mengagumi dan selalu mendoakanmu setiap saat... We love you, @hanungbramantyo ... ???? @agungswandjaja ???? @gamplong_studio

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on

 

Zaskia mengunggah foto dirinya bersama anak-anak. Dia ingin memperlihatkan Hanung soal apa yang sudah dia miliki di usianya yang kini menginjak 45 tahun.

"Inilah kamu miliki diusia 45tahun. Kami yang mencintai, menghormati, mengagumi dan selalu mendoakanmu setiap saat...We love you, @hanungbramantyo," tulis Zaskia Adya Mecca.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Bingkisan Khusus

      View this post on Instagram    

1 oktober 2020, Betapa manusia hanya bisa berencana... punya plan sama anak2 untuk malam ini kasi treatment special ke abinya, apa daya mas Bhumi harus dirawat di Rs sejak siang tadi... Tapi kembali diingatkan nikmat sehat, nikmat kita saling memiliki bisa saling merawat satu sama lainnya, bisa bersyukur masih diberi waktu untuk terus bersama... 45tahun sudah @hanungbramantyo hidup kamu di dunia ini... mereka lah kado juga amanah terbesar yang Allah titipkan untuk kita, kamu terutama sebagai imam... Jujur gak ada bingkisan khusus untuk km, karna rasanya mudah km mendapatkannya sendiri.. ditambah km tipe orang yang gak punya banyak keinginan soal materi.. hanya ikrar yang bisa ia berikan saat ini, semaksimal mungkin ia akan rawat anak2 sebaik mungkin, ajarkan mereka untuk menjadi anak2 yang soleh dan solehah, mendidik mereka untuk terus bertaqwa, agar tidak memberatkan tanggung jawab kamu kelak di akhirat dan bisa menjadi jalan kita menuju surgaNYA, Aamiiin ya Allah???? ???? @agungswandjaja ???? @gamplong_studio

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on

 

Zaskia mengaku jika dirinya tak menyiapkan bingkisan khusus untuk Hanung di momen ultahnya kali ini.

"45tahun sudah @hanungbramantyo hidup kamu di dunia ini... mereka lah kado juga amanah terbesar yang Allah titipkan untuk kita, kamu terutama sebagai imam...Jujur gak ada bingkisan khusus untuk km, karna rasanya mudah km mendapatkannya sendiri.. ditambah km tipe orang yang gak punya banyak keinginan soal materi.. hanya ikrar yang bisa ia berikan saat ini, semaksimal mungkin ia akan rawat anak2 sebaik mungkin, ajarkan mereka untuk menjadi anak2 yang soleh dan solehah, mendidik mereka untuk terus bertaqwa, agar tidak memberatkan tanggung jawab kamu kelak di akhirat dan bisa menjadi jalan kita menuju surgaNYA, Aamiiin ya Allah," tulis Zaskia.

3 dari 3 halaman

Harapan dari Orang-Orang Terdekat

      View this post on Instagram    

Hampir di setiap tahunnya saya membuatkan video buat @hanungbramantyo ,memberikan ruang kepada anak2 supaya berbicara juga berekspresi... Ini cara mereka menggambarkan sosok abinya, pesan uti pun selalu menjadi bagian penting untuk menilai perkembangan anak sulungnya.. Dirangkai sedemikian indah oleh @aditya.nurfaizi ... (thank you dit! Ngasi tambahan bawang divideo ini????????) Kesempatan anak2 juga bikin kue langsung di @mamahkejogja ???????? Silahkan “mengintip” sosok @hanungbramantyo dari kami yang terdekat.. ??

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on

 

Selain itu, Zascia juga membuatkan video khusus dari orang-orang terdekat Hanung. Dalam keterangannya, ia mengungkapkan ingin anak-anaknya mengekspresikan hal-hal kecil tentang Ayahnya itu.

"Hampir di setiap tahunnya saya membuatkan video buat @hanungbramantyo ,memberikan ruang kepada anak2 supaya berbicara juga berekspresi...

Ini cara mereka menggambarkan sosok abinya, pesan uti pun selalu menjadi bagian penting untuk menilai perkembangan anak sulungnya..

Dirangkai sedemikian indah oleh @aditya.nurfaizi ... (thank you dit! Ngasi tambahan bawang divideo ini. Kesempatan anak2 juga bikin kue langsung di @mamahkejogja

Silahkan “mengintip” sosok @hanungbramantyo dari kami yang terdekat.

Sekali lagi, selamat ulang tahun untuk mas Hanung, semoga selalu diberikan keberkahan dalam hidup ya!

Beri Komentar