Hubungannya Baru Terekspose, Brisia Jodie dan Julian Jacob Bakal Menikah?

Reporter : Yoyok
Jumat, 2 Oktober 2020 17:55
Hubungannya Baru Terekspose, Brisia Jodie dan Julian Jacob Bakal Menikah?
Kira-kira, mereka bakal menikah gak ya?

Tidak sedikit remaja-remaja di luar sana yang baru pacaran sudah memikirkan pernikahan. Walaupun umur mereka masih belum menyentuh seperempat abad saja, mereka sudah memikirkan kehidupan pernikahan.

Sebenarnya sah-sah saja jika seseorang memikirkan kehidupan pernikahan walaupun umurnya masih belum cukup tua. Karena hanya dengan dari pacaran, kalian sudah bisa mengira-ngira pasangan kalian akan cocok apa tidak di kehidupan berumah tangga.

Seperti halnya pasangan baru Brisia Jodie dan Julian Jacob. Mereka nampaknya memiliki plan atau rencana untuk menikah di kemudian hari.

1 dari 5 halaman

Bareng Gritte Agatha

Hal ini mereka ungkapkan dalam channel Youtube milik Gritte Agatha. Dalam video tesebut, Brisia jodie dan Julian Jacob menceritakan kehidupan pacaran mereka berdua yang baru terekspose.

Video Youtube Gritte Agatha © Diadona

2 dari 5 halaman

Rencana Menikah

Dalam video tersebut, Brisi Jodie dan Julian Jacob sudah memiliki rencana untuk menikah di kemudian hari. Mereka berdua memang jika memiliki hubungan selalu akan dibawa serius.

" Dia juga sama semuanyaa mau nikah, aku juga sama semuanya juga mau menikah. Kita emang kalo udah satu ya serius gitu lho," ucap Brisia Jodie.

Julian Jacob pun mengatakan keinginannya bahwa kelak calon istrinya tersebut mau untuk merawat peliharaannya tersebut, yaitu iguana dan burung.

3 dari 5 halaman

Sudah Saling Mengenal Keluarga Masing-masing

Mereka berdua pun juga sudah kenal dengan keluarga masing-masing. hal ini dikarenakan mereka berdua selalu pacaran di rumah Brisia.

" Julian selalu ke rumah. Ke rumah main sama mama, main sama papa, main sama semuanya," ucap Brisia Jodie.

" Lucunya kita, Jodie deket banget sama nyokap gua sama bokap gua juga. Terus gua juga karena setiap hari ngrobrolnya sama, dapet wejangannya dari papa. Mamanya Jodie pun kalo ngajak ngobrol sampek jam 6 pagi," ucap Julian Jacob tentang kedekatannya dengan orang tua Brisia Jodie.

4 dari 5 halaman

Baru Terekspose

Brisia Jodie dan Julian Jacob baru saja menjalin hubungan selama kurang lebih empat bulan. Namun, hubungan tersebut mereka ekspose baru-baru ini.

Mereka beruda selalu terlihat mesra di media sosial. Tentu saja faktor saling mengenal keluarga masing-masing menjadi poin penting dalam hubungan mereka.

Beri Komentar