Banjir Air Mata, Pesan Avi Basalamah untuk Ramzi Ini Bikin Netizen Nangis Haru

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 21 April 2021 16:48
Banjir Air Mata, Pesan Avi Basalamah untuk Ramzi Ini Bikin Netizen Nangis Haru
Pengakuan istri Ramzi, Avi Basalamah berhasil membuat netizen berlinang air mata. Bagaimana tidak, dia berdoa untuk umur panjang.

Hal itu terungkap saat Avi Basalamah tampil di program TV yang dibawakan oleh Ramzi. Di sana dia mengungkapkan isi hatinya.

Sayangnya, Ramzi tidak diperbolehkan mendengarkan dan sengaja diminta menggunakan earphone.

1 dari 3 halaman

Potret Ramzi dan Avi Basalamah © Diadona

" Minta umur panjang, buat bisa ngurusin Ramzi terus," kata Avi Basalamah memulai.

Dengan wajah berlinang air mata, Avi Basalamah membeberkan alasannya. Dia berkata bahwa suaminya tidak bisa hidup tanpanya.

" Karena aku tahu dia nggak bisa tanpa aku. Ramzi nggak bisa tanpa aku. Jadi doa aku panjangin umur aku. Sehat," tutur Avi Basalamah.

" Jangan aku yang ninggalin dia duluan, tapi biar dia yang ninggalin aku duluan kalau sudah umur. Karena aku masih bisa ngurus hidup aku sendiri," sambungnya lagi.

2 dari 3 halaman

Potret Ramzi dan Avi Basalamah © Diadona

Ia pun mengatakan selama ini ia hanya menunjukkan kelebihan dan kekurangannya di hadapan Ramzi.

" Aku bilang sama dia, 'Apa pun kelebihan aku, cuma satu laki-laki yang nikmati sampai kita berpisah. Sampai umur yang memisahkan aku nggak akan nampilkan kekurangan dan kelebihan aku, cuma hanya ke Ramzi doang'," katanya sambil menangis.

3 dari 3 halaman

Ramzi dan Avi Basalamah © Diadona

Tak hanya itu, Ramzi sendiri pernah menyebut tak bisa hidup tanpanya.

" Karena dulu pernah bilang, nggak ada yang romantis dari Ramzi yang paling romantis, ketika dia bilang di rumah sabil buka puasa 'Kalau sampe kamu yang meninggal duluan, amzi nggak bisa. Aku jalanin hidupnya gimana'. Jadi mohon doanya biar aku panjar umur. Biar aku sehat, biar aku bisa ngurus," kata Avi Basalamah sambil terisak.

Beri Komentar