Betrand Peto Curhat Soal Keluarganya yang Baru Menghampiri Saat Dirinya Sudah Terkenal

Reporter : Nasa
Rabu, 21 April 2021 16:11
Betrand Peto Curhat Soal Keluarganya yang Baru Menghampiri Saat Dirinya Sudah Terkenal
Bagaimana curhatan Onyo kali ini?

Putra sulu Ruben Onsu yakni Betrand Peto kembali mencurahkan isi hatinya, soal orang tua kandung dan keluarganya di Nusa Tenggara Timur (NTT). Penyanyi yang akrab disapa Onyo ini menyampaikan kalau dirinya merasa kurang perhatian keluarga saat masih tinggal di NTT.

"Onyo denger dari sana ada yang suka bilang kangen-kangen. Onyo tanya, kangen itu pada saat jadi artis begitu pun waktu Onyo masih jualan gak ada yang perhatiin," ungkap Onyo saat bertemu dengan Bapak dan Mamanya, didampingi langsung oleh Ruben Onsu dan Sarwendah.

1 dari 4 halaman

Jarang Dijenguk Oleh Orang Tua

Betrand Peto Curhat Soal Keluarganya yang Baru Menghampiri Saat Dirinya Sudah Terkenal © Diadona

Lebih lanjut, Onyo mengisahkan bahwa selama tumbuh besar di NTT dirinya jarang dijenguk oleh kedua orang tua kandungnya. Pada saat itu, kedua orang tuanya memang telah berpisah. Dan Onyo dirawat oleh Opa dan Omanya.

" Maaf ya Mama, yang Onyo rasain sekarang ini adalah waktu Onyo tinggal sama Opa Oma, Mama jarang jengukin Onyo. Maksudnya, Mama jarang datang ke tempat Opa Oma," kisah Onyo dihadapan orang tua kandungnya.

" Dan Mama beliin ini ke Cathrine dan Kevin, Onyo gak dibeliin. Gak apa-apa, Onyo gak dibeliin," ungkapnya.

" Pada saat itu Mama sempat beli baju buat Cathrine Kevin, yang Onyo inget Onyo masih SD kelas empat kayaknya deh," paparnya.

2 dari 4 halaman

Orang Tua Kandung Baru Hadir Saat Betrand Peto Sudah Jadi Artis?

Betrand Peto Curhat Soal Keluarganya yang Baru Menghampiri Saat Dirinya Sudah Terkenal © Diadona

Penyanyi yang baru menginjak usia 16 tahun ini juga menyampaikan bahwa dirinya selama ini baru dipedulikan ketika sudah jadi artis di Jakarta. Sebelumnya, dia bahkan jarang mendapat kasih sayang dari kedua orang kandungnya.

" Pada saat itu, Mama datang ke Onyo pada saat Onyo sudah jadi artis," kata Onyo.

" Waktu Onyo kecil kayak kasih sayang orang tua itu jarang, hampir tidak ada," tegasnya.

3 dari 4 halaman

Betrand Peto Menolak untuk Video Call

Betrand Peto Curhat Soal Keluarganya yang Baru Menghampiri Saat Dirinya Sudah Terkenal © Diadona

Sementara itu, Onyo juga menjelaskan soal dirinya yang memilih untuk menolak melakukan komunikasi via Video Call dengan keluarga di NTT. Hal itu dilakukannya karena merasa pihak keluarga di sana tak sungguh-sungguh ingin bertemu dirinya.

" Ada keluarga kita di sana, yang bilangnya kangen-kangen. Ayah bunda suruh Onyo untuk bilang mau gak video call-an sama mereka. Cuman Onyonya yang gak mau karena Onyo tahu kangen mereka sama Onyo itu beda," ungkap Onyo lagi.

" Kangennya bukan kangen ke Onyo, kangennya ke lain hal. Makanya mereka sering bilang, kenapa sih ayah Ruben kayak ngejauh-ngejauhin gitu sama keluarga NTT di sana," terangnya.

" Padahal Onyo yang mau sendiri, karena Onyo ngerasa mereka itu bukan kangen sama Onyo. Mereka itu kangen dengan apa yang Onyo punya sekarang," tukasnya.

Makin ke sini, makin pelik ternyata. Gimana nih menurut kalian Diazens?

Beri Komentar