Dijodohkan Netizen, Cita Citata Sebut Orang Tua Indra Bruggman akan ke Rumahnya Setelah Ramadan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 21 April 2021 16:15
Dijodohkan Netizen, Cita Citata Sebut Orang Tua Indra Bruggman akan ke Rumahnya Setelah Ramadan
Begini hubungan Cita Citata dan Indra Bruggman.

Baru-baru ini, Cita Citata mengunggah potret kebersamaannya dengan Indra Bruggman. Bukan sekadar potret biasa, foto ini sekaligus menjadi penanda bahwa Cita dan Indra terlibat dalam perbincangan yang cukup berkesan.

Cita diduga mendatangi coffe shop Indra yang baru dibuka. Dalam kesempatan tersebut, keduanya sempat ngobrol cukup lama bahkan hingga menjelang sahur. Netizen menilai ada kemiripan antara Indra dan Cita dalam foto tersebut, sehingga netizen pun mendoakan supaya keduanya berjodoh.

1 dari 4 halaman

Saat ditemui di tempat berbeda, Cita pun menceritakan pertemuannya dengan aktor berusia 39 tahun tersebut. Melansir dari channel youtube Citra Selebriti, Cita mengungkap kesannya bertemu dengan Indra.

" Kemarin aku tuh ke tempatnya aa (Indra Bruggman), dia tuh buka coffe shop. Dia tuh ngaku pernah DM aku 5 tahun lalu, aku gak bales. Aku kan nggak follow-followan jadi nggak tau. Akhirnya ya udah deh," ungkap pedangdut berusia 26 tahun tersebut.

" Udah pernah ketemu aa (Indra Bruggman) sebelumnya tapi aku nggak tahu aa pernah dm (direct message) jadi kayaknya ya udah, terus aa ternyata juga pemalu sama kayak aku tapi kalau aku bukan pemalu sih tapi malu-maluin. Aku ngelihat aa ya udah deh, gimana ya namanya juga masih baru," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Kembali dekat dengan pria blasteran

Kasus Tak Kunjung Usai, Cita Citata Tertimpa Masalah Pajak Gara-Gara Manajer Lama © Diadona

Kedekatannya dengan Indra kembali mengingatkan netizen bahwa Cita juga pernah dekat dengan pria berdarah blasteran sebelumnya. Sama seperti pria yang sebelumnya, Indra pun diketahui memiliki darah Belanda dalam tubuhnya.

" Ih aa ada juga mix bule Belanda nya, yah Belanda lagi deh. Buat ngenalin nggak tahu atuh, jangan ganggu proses aku haha," ujar Cita.

3 dari 4 halaman

Cita sebut akan bertemu dengan orangtua Indra

Dalam kesempatan tersebut, Cita sempat menyiratkan harapan agar di Ramadan tahun depan ia tak lagi menjomblo. Ia bahkan terang-terangan menyebut ada rencana bertemu dengan keluarga Indra.

" Insya Allah nanti kata aa abis puasa, abis puasa ngapain kek ketemu, amin lah kalau dilamar," pungkasnya.

Beri Komentar