Sempat Memanas, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul akan Berujung Damai?

Reporter : Hevy Zil Umami
Sabtu, 17 April 2021 13:39
Sempat Memanas, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul akan Berujung Damai?
Masalah rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan memasuki babak baru. Itu terjadi setelah Otto Hasibuan, Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI), turun tangan.

Dikatakannya, Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan pernah bertemu dengannya beberapa waktu lalu. Namun, kedatangan mereka tidak bertepatan.

Kedatangan Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan sudah disepakati kedua kuasa hukumnya, termasuk Hotman Paris.

1 dari 3 halaman

Otto Hasibuan © Diadona

Otto Hasibuan mengatakan, keduanya membicarakan masalah rumah tangga yang saat ini terlalu marak. Dia mencoba mencari jalan keluar.

" Desiree datang kembali kepada saya mengadukan masalah ini, saya juga sudah bertemu dengan Pak Hotma," kata Otto Hasibuan saat ditemui di kantornya di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.

" Di mana saya berupaya mencari jalan keluar, memediasi antara kedua belah pihak dan pada prinsipnya Ibu Desiree juga bersedia untuk dimediasi dan Pak Hotma juga bersedia untuk dimediasi," bebernya.

2 dari 3 halaman

Hotma Sitompul © Diadona

Saat ini proses mediasi sedang dirumuskan. Otto Hasibuan berusaha mencari jalan tengah agar pasangan suami istri bisa berdamai.

" Sekarang ini sedang proses mediasi kedua belah pihak untuk mencapai jalan yang terbaik untuk persoalan ini," katanya.

" Nanti kita akan rumuskan dulu bagaimana aturan main mediasi ini, apakah mereka langsung dipertemukan, apakah saya dengan Hotma kemudian saya dengan Desiree kemudian baru mereka dipertemukan," lanjut Otto Hasibuan.

Beri Komentar