Baim Wong Sudah Bayar DP Untuk Rumah Baru, Malah Gak Jadi Beli! Kenapa Ya?

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 17 Juli 2020 22:30
Baim Wong Sudah Bayar DP Untuk Rumah Baru, Malah Gak Jadi Beli! Kenapa Ya?
Baru-baru ini, Baim memang ingin membeli sebuah rumah. Namun karena ada masalah, rumah itu tidak jadi ia beli.

Baim Wong memang dikenal sebagai seorang selebriti tanah air. Ia kini juga telah merambah ke dunia youtube.

Dari merambah ke dunia youtube, ia kini sudah mendapat penghasilan yang lebih. Bahkan ia termasuk salah satu artis dengan penghasilan terbesar.

Nah, baru-baru ini ia yang sempat memamerkan dalam vlog-nya jika dia akan segera membeli rumah, nampaknya harus kecewa. Rumah idaman yang ia incar untuk ia beli bersama Paula ternyata mendapat masalah dan tidak jadi dibeli. Padahal mereka udah DP. Kira-kira kenapa ya?

1 dari 1 halaman

Calon Rumah Baim Wong © Diadona

Dalam video tersebut, Baim yang sudah memerlihatkan calon rumah barunya itu merasa cocok. Bahkan ia sudah mengajak Paula untuk berkeliling di rumah itu.

Di sana terdapat 1 kamar utama dengan 3 kamar anak. Baim sempat membayangkan jika dia akan membangun kolam renang di halaman belakang. Ia juga menerangkan jika dirinya juga sempat melakukan sholat di sana bersama Paula.

Calon Rumah Baim Wong © Diadona

Namun, ternyata tuhan berkata lain. Dan akhrinya ia tidak jadi mendapat rumah itu. Padahal Baim sudah DP rumah tersebut.

" Ya mungkin rumah itu jodoh-jodohan ya. Gue nggak bisa ceritain di sini. Pokoknya gue nggak jadi ambil rumah itu," ungkap Baim.

Hmm, kira-kira kenapa ya kok gajadi? Semoga mendapat rumah baru yang lebih keren deh. Sukses terus Baim dan Paula.

Beri Komentar