Baru Berusia 6 Bulan, Kiano Tiger Wong udah Main Film Pertamanya Lho!

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 13 Juli 2020 20:29
Baru Berusia 6 Bulan, Kiano Tiger Wong udah Main Film Pertamanya Lho!
Wah, film apa nih?

Siapa sih yang nggak mengenali si kecil Kiano Tiger Wong? Anak dari pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven ini memang sudah nggak asing lagi karena kerap tampil di acara TV dan juga selalu ada di channel youtube milik Baim Wong.

Masih belum genap 7 bulan, ternyata baby Kiano udah main film lho! Film apa nih yang bakal dibintangi oleh si kecil Kiano?

1 dari 1 halaman

      View this post on Instagram    

Wow ini Pilm pertama Kiano ???? ?? . Ibunya Bule lho ???????? Bapanya si Onad ???????? ampunilah hambamu ini ???????? . #Pinter Akting nih Kiano Pastinya ?????

A post shared by baim wong (@baimwong) on

 

Dalam unggahan di instagram @baimwong, terlihat Kiano yang sedang digendong oleh Clara Bernadeth. Di sebelah kanannya juga ada Onadio Leonardo. Kemudian sang ayah, Baim Wong juga terlihat mengawasi anaknya.

Dalam captionnya tertulis "Wow ini pilm pertama Kiano??" yang mengindikasikan jika Kiano akan segera tampil di televisi dan bermain film.

Dalam film tersebut Clara akan menjadi ibu dari Kiano sementara Onad yang akan menjadi ayahnya. Namun, masih belum diketahui film apakah yang akan dimainkan oleh si baby Kiano ini.

Hingga artikel ini ditulis, postingan ini telah disukai oleh 200 ribu orang dan telah mendapat komentar sebanyak hampir 2000.

Jadi nggak sabar nih lihat si Kiano main film.

Beri Komentar