Ditelpon Baim Wong, Julius Sepupu Baim Wong Akui Menyesal

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 14 Juli 2020 20:14
Ditelpon Baim Wong, Julius Sepupu Baim Wong Akui Menyesal
Dengan cara kekeluargaan, Baim Wong menyelesaikan perseteruannya dengan sepupunya.

Baru-baru ini, beredar kabar bahwa seorang pria yang mengaku sebagai sepupu Baim, mendapat perlakuan yang kurang mengenakkan dari Baim. Ia pun malah curhat pada Nikita Mirzani, yang saat itu sedang ada masalah dengan Baim, makin rumitnya semua masalah ini.

Tak sampai di situ, pria bernama Julius itu pun sampai buat video yang menceritakan kejadian dari sudut pandangnya, video itu pun sudah direaksi oleh Baim. Setelah melihat videonya, Baim pun langsung saja menghubungi Julius, dan ngobrol panjang lebar tentang kejadian ini.

1 dari 3 halaman

Perasaan Baim

Baim Wong Telfon Julius Sepupunya © Diadona

" Ni sekarang kamu ngomong sama saya nih, saya gak marah, saya gak apa, cuma saya sangat sedih ketika kamu mengaku sebagai saudara, tapi kamu sepertinya malah menjelekkan saya. Kamu gak tau perasaan Papa saya seperti apa," ucap Baim di telfon.

8:58 sepupu Baim meminta maaf
" Iya, aku minta maaf ya, tapi itu udah aku hapus semua kok, dari yang semua itu udah diapus. Terus pas di kantor juga mikir, kok sampe segininya gitu, akhirnya yauda aku hapus aja semua," ucap Julius.

2 dari 3 halaman

Baim Juga Minta Maaf

Baim Wong Telfon Julius Sepupunya © Diadona

" Ya udah kalo sekarang kan sudah jadi pelajaran semuanya, saya jadi pelajaran, kamu juga jadi pelajaran. Cuman saya beneran, kalo saya menyakiti kamu, saya minta maaf, saya juga gak mau ada dendam," ucap Baim.

" Kalau pun kamu misalnya minta maaf ke saya, kamu sudah saya maafin," lanjut Baim.

3 dari 3 halaman

Selalu Akan Tanya Papa Dulu

Baim Wong Telfon Julius Sepupunya © Diadona

" Mamah sekarang gimana keadaannya? Udah diobatin?" Tanya Baim pada Julius. Julius pun menceritakan kondisi mamanya yang masih sakit-sakitan, dengan badan yang makin kurus, namun sudah diobati.

" Oke, saya juga nanti akan nanya ke Papah untuk apapun itu. Kalau misalkan saya bisa bantu, Insha Allah saya akan tanya sama Papa yah?" Ucap Baim mengakhiri telfon.

Beri Komentar