Ayahnya Punya Banyak Fans, Alleia Anak Ariel NOAH Ungkap Perasaannya Jadi Jadi Anak Superstar

Reporter : Kurnia
Kamis, 22 September 2022 11:52
Ayahnya Punya Banyak Fans, Alleia Anak Ariel NOAH Ungkap Perasaannya Jadi Jadi Anak Superstar
kalau Diazens punya ayah seperti Ariel NOAH gimana nih perasaannya?

Belakangan Alleia Ananta anak Ariel NOAH semakin banyak disoroti warganet. Sempat malu-malu di depan kamera, kini Alleia makin terlihat percaya diri bahkan saat diwawancara oleh awak media.

Dalam sebuah kesempatan, Alleia menjawab pertanyaan dari para wartawan yang mewakili rasa penasaran netizen karena sosoknya yang jarang terekspos. 

1 dari 5 halaman

Ungkapkan rasa bangganya terhadap sang ayah yang punya popularitas sebagai seorang superstar, Alleia yang hadir di konser konser satu dekade NOAH pada 17 September 2022 lalu bikin kenyang warganet karena bersedia diwawancara oleh awak media.

" Aku bersyukur sih papa banyak yang suka, banyak yang dengerin lagunya juga, hmm ya bersyukur," ujar Alleia singkat. 

Lebih lanjut lagi, gadis 17 tahun yang bercita-cita sebagai fashio desainer itu ungkapkan bahwa kiprah sang ayah di industri musik tanah air tidak terlepas dari usaha dan kerja keras NOAH selama ini.

2 dari 5 halaman

Alleia AnantaAlleia Ananta © YouTube/Cumi Cumi

Menurut Alleia, salah satu rahasia NOAH untuk tetap eksis hingga kini adalah selalu mencoba hal baru.

“ Masih kreatif, masih inovatif, dan selalu mencoba hal-hal yang baru," ujar Alleia yang dilansir dari kanal YouTube Cumicumi pada Kamis, (22/9/2022).

Bangga dengan sang ayah yang tetap eksis di usianya yang tak lagi muda, Alleia pun mengaku bahwa Ariel selalu bersikap profesional. Seperti saat konser digelar, Ariel mengaku tengah sakit namun tetap semangat dan berikan perform terbaik saat manggung.

3 dari 5 halaman

“ Papa itu profesional, meskipun lagi sakit tetap manggung karena kan nggak mungkin acaranya dibatalin gitu aja,” beber Alleia Ananta.

Melihat Alleia yang mulai berteman dengan kamera, warganet pun berikan respon positif untuk putri tunggal Ariel NOAH tersebut.

" Selalu pengen lihat Alleia masuk TV," tulis seorang netizen. " Mirip Ariel banget dari gaya sama cara ngomongnya," timpal netizen lainnya.

4 dari 5 halaman

Meski netizen berharap Alleia bisa menjadi penyanyi seperti sang ayah, Ariel mengaku tak mengarahkan sang anak untuk jadi sepertinya.

" Kalau diarahkan kayaknya gue nggak deh. Karena masih jauh ya. Terus nanti mau jadi apa ya terserah dia,” ungkap Ariel beberapa waktu lalu.

Beri Komentar