Denny Darko Ramalkan Bunga Citra Lestari akan Menikah dengan Ariel Noah

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 22 September 2022 10:10
Denny Darko Ramalkan Bunga Citra Lestari akan Menikah dengan Ariel Noah
Seperti apa ramalan Denny Darko?

Kedekatan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Ariel Noah terus ramai dibahas oleh netizen. Banyak yang ingin keduanya berjodoh karena tampak cocok dan serasi saat bersama.

BCL dan Ariel Noah memang seringkali terlibat pekerjaan. Punya lagu duet dan sering manggung bareng membuat keduanya pun punya chemistry yang apik, maka nggak heran jika netizen berharap keduanya punya hubungan yang lebih dari sekadar sahabat.

1 dari 6 halaman

Baru-baru ini, Denny Darko mencoba meramal soal hubungan BCL dan Ariel. Lewat unggahan di TikTok, Denny Darko menuliskan caption jika BCL berjodoh dengan pria berzodiak virgo.

Dituliskan jika Ashraff, mendiang suami BCL punya zodiak Virgo, sama dengan anak semata wayang mereka, yakni Noah. Di sisi lain, Ariel pun memiliki zodiak serupa, yaitu Virgo.

2 dari 6 halaman

" Mungkin saja loh, BCL ini endingnya akan menikah dengan Ariel Noah," ujar Denny Darko di awal video.

" Siapa di sini yang baru sadar, kalau ternyata almarhum Ashraff Sinclair itu ternyata zodiaknya virgo, sama seperti anaknya yang juga virgo. Dan tahukah nama anaknya BCL, yaitu Noah," ujar Denny.

" Kalau seperti itu, coba hitung berapa banyaknya kebetulan yang mungkin saja akan mempersatukan BCL dan Ariel Noah?" lanjutnya.

3 dari 6 halaman

Denny melanjutkan ramalannya, jika apa yang akan terjadi pada BCL nggak perlu dikonspirasikan karena sudah terpampang nyata. Chemistry antara BCL dan Ariel pun nggak perlu diragukan lagi.

" Jelas sekali, chemistry mereka di atas panggung dan di backstage, antara dua penyanyi ini sangat mesra sekali. Walaupun akhirnya diakui jika mereka berdua ini hanya bersahabat, tapi masa iya kita (sebagai) publik percaya begitu saja?" ujar Denny Darko.

4 dari 6 halaman

@dennydarko

BCL, berjodoh dengan pria virgo: Ashraff & Noah dan sekarang Ariel Noah??

♬ Menghapus Jejakmu - BCL & Ariel NOAH

5 dari 6 halaman

Netizen pun mengomentari video ramalan Denny Darko yang diunggah di TikTok ini.

" gk ada persahabatan cewek dn cowok apalgi duda dan janda," komentar netizen.

" Q merasa dari dulu juga gitu bang. kok anaknya namanya Noah," ujar netizen ikut berkomentar.

" emng jodoh mreka tu," ujar netizen lainnya.

Beri Komentar