Ariel Noah Unggah Foto Bareng Alleia, Dibilang kayak Kakak-Adik!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 27 April 2022 15:15
Ariel Noah Unggah Foto Bareng Alleia, Dibilang kayak Kakak-Adik!
Ariel makin sering membagikan potretnya bersama sang putri.

Ariel Noah masih menjadi idaman masyarakat hingga sekarang. Karismanya memang nggak memudar meski sudah banyak hal yang terjadi dalam hidupnya.

Beberapa waktu belakangan, Ariel Noah juga ramai diperbincangkan terkait interaksinya dengan sang putri. Bukan rahasia lagi, Ariel memiliki anak perempuan yang sudah beranjak dewasa.

1 dari 5 halaman

Putri semata wayang Ariel dari pernikahannya dengan Sarah Amalia ini diberi nama Alleia Anata Irham. Alleia kini tumbuh makin besar dan dinilai mirip dengan sang ibu.

Saat Ariel bertandang ke Paris beberapa waktu, ia pun mengajak Alleia. Interaksinya dengan Alleia jadi perbincangan lantaran Ariel terlihat bak ayah super protektif.

2 dari 5 halaman

Saat interaksinya dengan sang putri ramai diperbincangkan, Ariel justru tak banyak mengekspose hubungan mereka. Namun, Ariel mulai membagikan potretnya bersama sang putri saat berada di Paris.

Yang paling baru, ia mengunggah editan foto selfienya bersama Alleia. Netizen ramai mengomentari unggahan tersebut, lantaran keduanya nggak terlihat seperti ayah dan anak.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Ariel (@arielnoah)

4 dari 5 halaman

" Kyk adik kaka," ujar netizen.

" Adek kakak bangetttt," komentar netizen lainnya.

" hampir seumuran, emg boril awet muda," tulis netizen dalam kolom komentar.

Beri Komentar