Ayah dan Mayangsari jadi Ahli Waris Asuransi Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: Menangis Tak Percaya

Reporter : Kurnia
Rabu, 10 November 2021 09:31
Ayah dan Mayangsari jadi Ahli Waris Asuransi Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: Menangis Tak Percaya
Asuransi kematian Vanessa Angel diberikan kepada ayah kandung dan adiknya, Mayangsari

Masih diselimuti rasa duka, keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kehilangan sosok yang dicintainya terutama bagi orang tua keduanya, teruatama Doddy Sudrajat. Ayah kandung Vanessa Angel itu mengaku sudah iklas dengan kepergian sang putri, meski begitu rasa sedih dan duka mendalam tidak bisa ditutupi begitu saja.

Raut sedihnya masih terpancara di wajahnya. Terlebih lagi saat mendengar kabar dari pengacara Vanessa Angel mengenai polis asuransinya. Kesedihan Doddy Sudrajat pun semakin bertambah ketika pengacara Vanessa Angel, Milani Lubis memberikan mengejutkan.

1 dari 5 halaman

Melalui pengacaranya, rupanya Vanessa Angel diam-diam telah mengatasnamakan ayah dan adik kandungnya, Mayangsari sebagai ahli waris asuransi kematiannya.

Baru mengetahuinya, Doddy Sudrajat mengaku tak percaya sampai menangis. " Saya baru tahu dari bang Milano, jauh sebelum Vanessa menikah dengan Bibi, dia membeli polis asuransi dan katanya atas nama saya kalau dia meninggal dan Mayang,” ungkap Doddy Sudrajat seperti dikutip dari KapanLagi.com pada Rabu, (10/11/2021)

2 dari 5 halaman

Menjadi ahli waris asuransi kematian Vanessa Angel, Doddy Sudrajat benar-benar masih tidak percaya jika sang anak sudah tiada, “ Itu dia saya sampai nggak percaya dan nanya lagi ke bang Milano, bener kata dia. Tapi saya juga belum liat polis asuransinya seperti apa, baru denger kabar aja langsung dari bang Milano bicara ke saya," lanjutnya saay ditemui di TPU Islam Malaka, Ulul Jami, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Doddy juga mengaku sampai tak kuasa menahan tangisnya, " Luar biasa, saya nggak bisa bicara banyak karena saya belum lihat bener apa tidak. Tapi bang Milano yang bilang seperti itu.”

3 dari 5 halaman

Tidak pernah mendengar apapun tentang polis asuransi Vanessa Angel, Doddy juga masih tidak menyangka ia dan Mayangsari menjadi ahli warisnya, “ Tak tahu (sebelumnya), baru kemarin bang Milano bilang. Saya pas dikasih tahu sampai nangis nggak nyangka."

Sebelumnya, Doddy Sudrajat yang ziarah di TPU Islam Malaka mengaku kalau Mayang, adik Vanessa Angel sampai susah makan karena sangat terpukul. Ia masih belum percaya kalau sang kakak benar-benar pergi untuk selamanya.

4 dari 5 halaman

" Hari ini saya ziarah karena adiknya juga dari kemarin sejak kakaknya kecelakaan sudah nggak bisa tidur, kurang makan. Saya juga sama lah, semua kita memang sangat terpukul sekali atas kecelakaan kakaknya. Dan hari ini Mayang dan saya ziarah ke makam Vanessa dan Bibi," tutur Doddy Sudrajat.

Sama seperti orangtua Bibi Ardiansyah, Doddy pun menyayangkan kondisi makam Vanessa Angel yang sempat rusak dan kecewa saat TPU Islam Malaka ditutup untuk menghindari aksi orang yang memanfaatkan hal ini sebagai konten.

Beri Komentar