Makam Vanessa Angel Dikunci, Orang Tua Bibi Andriansyah Doakan Anak dan Menantu dari Luar Pagar

Reporter : Mila
Selasa, 9 November 2021 16:04
Makam Vanessa Angel Dikunci, Orang Tua Bibi Andriansyah Doakan Anak dan Menantu dari Luar Pagar
Karena berantakan, makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terpaksa dikunci.

Sudah lima hari setelah kepergian Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah, karena kecelakaan maut yang terjadi di Tol Nganjuk. Makam pasangan ini ramai peziarah, mulai dari para keluarga, sahabat, hingga para masyarakat sekitar sekalipun.

Sangking ramainya pengunjung ziarah, makam Vanessa dan Bibi sempat dalam kondisi berantakan. Oleh karena itu, pihak TPU memutuskan untuk mengunci makam itu untuk sementara.

1 dari 3 halaman

Orang Tua Bibi Ardiansyah Ziarah dari Luar

Orang Tua Bibi Ardiansyah Ziarah dari Luar Makam © Diadona

Mertua Vanessa Angel, adalah salah satu yang paling sering berziarah. Tak seperti biasanya, kali ini mereka harus mendoakan anak dan menantunya itu dari luar area pemakaman.

Dari unggahan salah satu pengguna Tiktok, pasangan suami istri itu terlihat duduk di tepi trotoar menghadap makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

2 dari 3 halaman

Banyak Netizen yang Simpati

Komentar Netizen © Diadona

Unggahan itu lantas mencuri perhatian para netizen. Beberapa mengaku merasa kasihan karena kedua orang tua mendiang harus dibatasi saat berkunjung ke tempat peristirahatan terakhir anak dan menantunya.

3 dari 3 halaman

Alasan Makam Vanessa dan Bibi Dikunci

Seorang netizen mencoba menjelaskan alasan penutupan makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ia mengatakan penutupan pagar diduga dilakukan karena banyaknya peziarah yang berpotensi merusak makam mendiang.

Sebelumnya, bingkai foto Vanessa Angel yang terletak di depan batu nisannya pun sudah menghilang. Jadi, agar tidak terjadi kerusakan yang berlanjut, area makam pun sengaja dikunci.

@kimsoeklip

nangiss bgt liat orang tuanya almhm dan almhma sedang mendoakan di luar makam walaupun pintu makam di kunci##RIP##vanessaangel ##bibiardianysah ##fyp?

? Rela - Shanna Shannon

Beri Komentar