Lagu Terakhir Vanessa Angel Sebelum Meninggal, Dipersembahkan Khusus untuk Gala Sky

Reporter : Mila
Selasa, 9 November 2021 14:05
Lagu Terakhir Vanessa Angel Sebelum Meninggal, Dipersembahkan Khusus untuk Gala Sky
Royaltinya akan diberikan untuk Baby Gala.

Mendiang Vanessa Angel ternyata pernah merekam sebuah lagu ciptaan musisi Alam Urbach, keponakan penyanyi Nafa Urbach. Lagu itu diketahui berjudul 'Goodbye'.

Dalam postingan Instagramnya, Alam membagikan cuplikan suara Vanessa kala menyanyikan lagu itu. Unggahan itu juga memperlihatkan foto kenangan saat Vanessa menggendong putra semata wayangnya, Gala Sky Andriansyah.

1 dari 3 halaman

Firasat Kepergiannya?

Alam mengatakan, Vanessa sempat memintanya untuk merilis lagu itu. Alam pun tak menyangka bahwa permintaan serta lagu itu seakan menjadi firasat kepergian. 

"Ternyata lagu ini jadi kenangan terakhiir kita,meskipun kamu @vanessaangelofficial selalu bilang 'lagu Goodbye keluarin kak masterpiece itu', jawabanku cuma 'belum saatnya dek', terus Vanessa bilang sambil dengan cengar-cengir khas nya itu 'hahaha kakak takut ya aku kenapa-kenapa kalau lagu Goodbye dirilis', ternyata semesta dan Tuhan sudah mengatur semuanya," tulis Alam.

      View this post on Instagram

A post shared by Alam Urbach (@alam_urbach)

2 dari 3 halaman

Akan Dirilis

Tak hanya itu, bahkan alam berniat merilis lagu berjudul 'Goodbye' itu dan memberikan royalti sepenuhnya kepada anak Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

" Melalui hati rasa dan insting, Gala, hal terbaiknya adalah lagu ini disimpan sama almarhumah mamamu buat kamu nak. Segala bentuk legacy nya 100% buat kamu nak , lega sudah hati ini kalau amanah mamamu yang penuh misteri itu terealisasi," lanjut Alam.

3 dari 3 halaman

Minta Foto dan Video Vanessa Semasa Hidup

Alam juga meminta bantuan dari orang-orang untuk bisa mendapatkan beragam foto atau video kenangan semasa Vanessa masih hidup. Foto dan video itu nantinya akan dijadikan Alam sebagai bagian dari video klip.

" Teman-teman bantu yah yang punya foto or video indah dengan Vanessa boleh kirim ke aku buat aku ijin rangkum dalam videonya. Terimakasih banyak buat semua orang baik di sana semoga hidup kalian akan selalu indah," tutup Alam.

Kalau menurut kalian gimana, guys?

Beri Komentar