Atta Halilintar Bagikan Foto Wajah Sang Buah Hati Dalam Kandungan, Mirip Siapa?

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 27 Oktober 2021 10:28
Atta Halilintar Bagikan Foto Wajah Sang Buah Hati Dalam Kandungan, Mirip Siapa?
Kira-kira mirip siapa ya?

Atta Halilintar, sang YouTuber terkenal Tanah Air belum lama ini membagikan video sosok buah hati yang kini sedang dikandung sang istri, Aurel Hermansyah. Dalam vdieo tersebut nampak sosok mungil dan menggemaskan dalam rahim anak Anang-Krisdayanti.

1 dari 6 halaman

" Pagi2 Ketemu Permata Hatiku
Mirip Papata apa Mamanur ni?" tulis Atta Halilintar dalam keterangan caption. Melihat unggahan itu, banyak warganet yang turut memberikan doa keselamatan dan kesehatan.

" Semoga lancar ya mas" komentar @
dhendrayudha.

2 dari 6 halaman

" Masya Allah mirip dua" nya mmah Nur & ppata" tambah @nadiin_permata.

" Mirip papata.. Semoga sehat selamat ibu dan anaknya sampe lahiran nanti yah " timpal @lestarii.ema.

3 dari 6 halaman

Seperti yang sudah kita ketahui kalau Aurel dan Atta menikah pada awal April 2021. Kini mereka tengah menyambut hadirnya buah hati pertama.

Kendati sempat merahasiakan kehamilan Aurel pada publik, Atta akhirnya memberikan pengumuman bahwa kehamilan sang istri memasuki usia 4 bulan. Aurel tentu merasakan perubahan dalam dirinya. Putri pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini menceritakan apa saja yang ia rasakan.

4 dari 6 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)

Aurel mengaku kini lebih manja kepada Atta. Ia bahkan merasa selalu ingin berdekatan dengan sang suami. Tak jarang keinginannya untuk mengikuti Atta berujung pertengkaran kecil.

"Iyaa (lebih manja). Kalau suaminya ke mana pasti aku pengen ikut, pokoknya harus ikut ke mana aja. Bahkan sampai berantem," paparnya.

5 dari 6 halaman

Kehamilan Aurel Hermansyah ini membuat Atta Halilintar menjadi lebih protektif kepada sang istri. Diketahui ada pergerakan aneh di kandungan Aurel Hermansyah yang diungkapkan sendiri oleh sang artis.

6 dari 6 halaman

Mengetahui hal itu, Atta Halilintar langsung mengungkapkan harapannya kepada sang anak. Menurut pengakuan Aurel Hermansyah, pergerakan aneh di kandungannya itu terasa dan terjadi ketika dirinya bernyanyi. Sementara Atta Halilintar justru menganggap pergerakan itu sebuah pertanda baik.

Well, sehat-sehat selalu buat Aurel dan calon buah hati. Semoga selalu dalam lindungan Tuhan. Semangat!

Beri Komentar