Akhirnya Terungkap, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Akan Menikah Bulan Depan!

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 13 Februari 2021 09:39
Akhirnya Terungkap, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Akan Menikah Bulan Depan!
Ini tanggal dan waktu pasangan Atta dan Aurel melangsungkan akad.

Kabar keseriusan hubungan asmara pasangan muda Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah belakangan ini santer diberitakan. Walau sempat mengalami polemik hubungan percintaan, kini lewat sebuah unggahan akun Instagram pribadinya, Atta mengungkap keseriusan untuk segera melakukan akad dengan anak keluarga Hermansyah tersebut.

Tak tanggung-tanggung, bahkan dalam momen kebersamaan yang Atta unggah bersama Aurel tersebut, ia secara gamblang menyebutkan detail waktu kapan ia akan melaksanakan prosesi sakral, akad nikah. Hem seperti apa ungkapan founder AHHA tersebut? Simak ulasanya berikut ini.

1 dari 3 halaman

" Setelah hampir 1 tahun tunangan..semakin yakin diri ku kalau kamu puzzle pelengkap hidupku
Bismillah Insyallah tgl 21 maret 2021 kita Akad dulu..
semoga tidak ada gangguan dan ga undur2 Makasih ya dukungan dari semua yang mendoakan" tulis Atta mewakili keterangan caption pada unggahannya Jumat (12/2/2021).

Sontak saja, unggahan tersebut pun kian banyak menerima ragam komentar dan doa agar dilancarkan sampai hari H dari sahabat dan para followers.

Potret Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Usai Diisukan Putus © Diadona

" Ya ampun terharu ngikuti bang atta & aurel dari pertama kali collab akhirnya bentar lagi menikah.Semoga dimudahkan & dilancarkan amin" komentar @ahhamomsgank.

" AKHIRNYA BISMILLAH semoga lancar sampai 21.03.21 bang @attahalilintar dan kakak @aurelie.hermansyah" tambah akun @ruthjessica07.

2 dari 3 halaman

Seperti yang sudah kita ketahui, hubungan Atta dan Aurel juga pernah mengalami pasang surut drama percintaan. Pada penghujung tahun lalu, kedekatan mereka sempat merenggang hingga membuat keduanya saling tak memberikan kabar.

Dalam beberapa kesempatan Aurel pun terlihat tidak memakai cincin pemberian Atta. Kabar juga menyebut, jika keduanya tidak akan merayakan pergantian tahun bersama-sama.

3 dari 3 halaman

Kini, seolah menegaskan bahwa mereka tak mau lagi ada salah paham yang tak berujung, Atta dan Aurel mantap untuk menjalani hubungan serius jenjang pernikahan melalui proses akad nikah. Sekali lagi selamat buat pasangan Atta Halilinbtar dan Aurel Hermansyah. Semoga selalu dilancarkan sampai hari H ya.

Bagaimana nih menurut kalian Guys? Coba share arghumenmu di kolom komentar ya.

      View this post on Instagram      

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)

Beri Komentar