Ashanty Tiap Hari Nonton Drama Korea, , Anang Hermansyah Jadi Doyan Nonton Drakor!

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 5 Juni 2020 08:03
Ashanty Tiap Hari Nonton Drama Korea, , Anang Hermansyah Jadi Doyan Nonton Drakor!
Habis ini cosplay jadi Park-Se--Ro-Yi sama Jo-YiSeo deh!

Istri Anang Hermansyah, Ashanty diketahui sangat menyukai drama Korea. Ashanty merupakan salah satu artis Indonesia yang tergila-gila dengan serial drama Korea Crash Landing on You.

Drama yang diperankan oleh Son Ye-jin atau Yoon Se-ri dan Hyun Bin ini rupanya sukses membuat Ashanty baper. Tak hanya dengan alur ceritanya, kini Ashanty juga semakin terinspirasi sekaligus halu untuk menirukan gaya serta penampilan Son Ye-jin.

1 dari 2 halaman

Pernah Perankan Karakter Drakor Crash Landing On You

Seperti dikutip dari laman Instagramnya pada Jumat (15/5/2020), Ashanty terlihat sukses mencuri sejumlah perhatian dari para netizen. Kompak dengan sang suami, Anang Hermansyah, Ashanty sukses menyedot perhatian.

Ya, bersama Anang Hermansyah, Ashanty melakukan cosplay menyerupai peran utama Hyun Bin dan Son Ye-jin.

Lengkap dengan seragam angkatan, Anang Hermansyah berpenampilan bak Hyun Bin, sementara Ashanty layaknya Son Ye-jin. Pose Anang Hermansyah memeluk Ashanty dari belakang terlihat menjiwai penyamarannya.

Dalam kolom caption Ashanty bahkan membuatkan nama Korea tersendiri untuk aksi cosplaynya bersama Anang Hermansyah itu.

      View this post on Instagram    

Kalian ngga tau aja, untuk bisa sampai ke foto ini.. memerlukan air mata, tawa, diem2an, dahh semuanya dehh!! Berantem 2 hari 2 malem, tidur balik badan, diem2an hehe hanya gara2 aku minta shooting bikin content, sehari jadi kapten rii????????‍??????????‍?? ehhh pas kelar shooting, malah dia yg ketagihan, sampe minta difoto2 ala kapten riii!!! Dasarrrr!!!! Btw kalian pilih yg foto ini apa slide sebelahnya? ???????????? @ananghijau. Kapten nang and Yon se Ash (crash landing on cinere) Make up by @makeupbylaode Hair do by @atar_alyinsky_siad Kosmetik by @ashantybeautycosmetics

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

 

"Kapten nang dan yon se Ash akhirnya kami dipertemukan kembali, setelah terpisah ruang dan waktu," tulisnya.

2 dari 2 halaman

Anang Jadi Ikutan Nonton Drakor

Nah, sejak saat itu, nampaknya Anang jadi semakin tertarik dengan serail drama asala Korea ini. Momen ini terlhat dari unggah Ashanty di Instagram Storynya pada (05/06/2020).

Dalam unggahan Insta Story Ashanty, terlihat bahwa Ashanty sedang menceritakan aktifitas yang sedang dilakukan akhir-akhir ini.

Insta Story Ashanty © Diadona

ashanti: tiap hari kegiatan kita selalu
anang: *nyamber* drakor
asanti: nonton drakor
asanti: kok jadi Ceneng Nonton dlakol cih kamuu

Duh, kayaknya emang udah pantes banget nih mereka gantiin peran Son Ye-jin atau Yoon Se-ri. Siapa yang setuju?

 

Beri Komentar