Sambil Tahan Tangis, Widi Mulia Akhirnya Buka Suara Tentang Kasus Narkoba Dwi Sasono

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 5 Juni 2020 19:35
Sambil Tahan Tangis, Widi Mulia Akhirnya Buka Suara Tentang Kasus Narkoba Dwi Sasono
Akhirnya Widi Mulia angkat suara tentang kasus yang menimpa sang suami.

Mengenai masalah yang menimpa Dwi Sasono, akhirnya Widi Mulia angkat bicara tentang kasus narkoba yang menjerat suaminya.

Melalui akun Instagramnya @widimulia, ibu tiga anak ini mengunggah video singkat berisi ucapan terima kasih pada semua pihak yang mendukungnya sekaligus meminta doa untuk keluarganya.

"Assalamualaikum wa rahmatullahi wa barakaatuh. Terima kasih tak terhingga untuk keluarga, para sahabat dan tim kerja kami yang setia mendampingi kami dalam ujian hidup yang berat ini," ucap Widi sambil menahan tangis.

1 dari 3 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Widi Mulia Sunarya (@widimulia) pada

Widi mengatakan bila kasus yang menimpa suaminya ini tak pernah ia bayangkan sebelumnya dan mengatakan musibah bisa datang pada siapa saja, termasuk dirinya dan keluarga.

"Tidak pernah terbayangkan masalah ini akan terjadi pada kami. Ternyata musibah sungguh bisa menimpa siapa saja. Doa dan dukungan untuk kesembuhan Mas Dwi dari hati kalian yang tulus, menguatkan langkah kami untuk maju, tanpa menoleh lagi ke masa lalu," ucap Widi.

2 dari 3 halaman

Menjadi New Normal Versi Keluarganya

Widi Mulia dalam video yang diunggahnya © Diadona

Istri Dwi Sasono ini juga menjelaskan bila sebagai seorang ibu yang bekerja, dirinya akan terus menjalani pekerjaannya dan berkarya demi anak serta sang suami.

" Sebagai ibu bekerja, saya ingin terus berkarya. Demi ketiga anak kami dan kesembuhan lahir batin Mas Dwi. Semoga Allah SWT menghendaki untuk kami boleh berbahagia bersama lagi setelah melewati cobaan ini."

Masih dengan menahan tangis, Widi mengaku musibah yang menimpa dirinya ini adalah new normal versi keluarganya.

" Sepertinya saya harus ikhlas bahwa ini adalah new normal versi keluarga kami. Wassalaamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuh," tutup Widi.

3 dari 3 halaman

Mendapat Berbagai Dukungan

Dukungan di kolom komentar unggahan Widi Mulia © Diadona

Sontak, unggahan istri Dwi Sasono ini langsung dibanjiri dengan berbagai komentar dan dukungan. Baik dari teman sesama artis maupun netizen lainnya.

" Yang kuat ya mbak widi," tulis artis Ayu Shita.

" Stay strong ibu.." komentar akun @fdianrosanti.

Dukungan lainnya juga dituliskan oleh netizen dengan akun @kamelia_abas.

" Semoga Allah selalu melimpahkan kekuatan buat ibu @widimulia, sehat terus sekeluarga, & bisa sabar ikhlas dengan ketentuan Allah SWT. ALLAH Maha Baik.."  Stay strong ya Mbak Widi!

Beri Komentar