Artis Jepang Sayaka Kanda Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri di Hotel

Reporter : Kurnia
Senin, 20 Desember 2021 11:25
Artis Jepang Sayaka Kanda Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri di Hotel
Ditemukan tergeletak di lantai 14 hotel 22 lantai

Diduga bunuh diri, kabar duka tengah menyelimuti industri hiburan Jepang. Sayaka Kanda, artis sekelaigus penyanyi cantik Jepang itu ditemukan meninggal dunia pada Sabtu (18/12/2021).

Menurut penelusuran Japan Times, Sayaka Kanda dikabarkan telah tutup usia setelah jatuh di hotel di kawasan Sapporo sekiatar pukul 1 siang waktu setempat.

1 dari 5 halaman

" Sayaka Kanda ditemukan tergeletak sekitar pukul 1 siang di ruang terbuka di lantai 14 hotel 22 lantai tempat dia menginap," katanya.

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, Sayaka Kanda sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun nyawanya tak tertolong, sang aktris pun dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan.

 

2 dari 5 halaman

Sayaka Kanda © Diadona

Sebelumnya, aktris cantik berusia 35 tahun itu sempat menghadiri acara musikal My Fair Lady. Dia seharusnya tampil sebagai pemeran utama pada Sabtu kemarin.

Namun di waktu pertunjukkan, Sayaka Kanda justru tidak datang dan mengisi acara tesebut. Sebelumnya, Sayaka Kanda sempat melakukan latihan pada Jumat (17/12/2021) untuk acara music My Fair Lady tersebut.

3 dari 5 halaman

Atas kejadian buruk ini, pihak kepolisian Jepang masih menyelidiki penyebab kematian Sayaka Kanda yang diduga karena bunuh diri. Meski begitu, pihak kepolisian masih belum bisa memastikan apakah penyebab kematian sang artis. Entah meninggal akibat bunuh diri atau tidak.

4 dari 5 halaman

Sayaka Kanda © Diadona

Seperti diketahui, Sayaka Kanda merupakan anak dari pasangan selebriti ternama di Jepang, Masaki Kanda dan Seiko Matsuda.

Sepanjang kariernya, dia sudah merilis banyak lagu maupun film serta drama. Sebut saja ada Farewell, Kamen Rider Den-O: Final Countdown hingga School Wars: Hero.

Beri Komentar