Aktor Jepang Haruma Miura Meninggal Dunia di Usia 30 Tahun

Reporter : Firstyo M.D.
Sabtu, 18 Juli 2020 14:29
Aktor Jepang Haruma Miura Meninggal Dunia di Usia 30 Tahun
Sang aktor ditemukan dalam kondisi gantung diri.

Kabar duka datang dari dunia hiburan Jepang. Aktor Haruma Miura meninggal dunia di usia 30 tahun.

Dilansir dari aramajapan.com, Haruma Miura diduga melakukan tindakan bunuh diri setelah ditemukan oleh kepolisian Tokyo dalam kondisi leher tergantung di tali.

Pihak berwajib sempat berusaha menyelamatkannya dengan membawa Haruma Miura ke rumah sakit terdekat, namun nahas nyawanya tak terselamatkan lagi. Pihak rumah sakit pun mengonfirmasi bahwa Haruma Miura dinyatakan meninggal dunia.

1 dari 2 halaman

Haruma Miura sejatinya dijadwalkan untuk melakukan syuting pada pagi ini (18/7). Namun dirinya tak nampak di lokasi hingga para staff mencari di mana keberadaannya.

Pada saat itulah mereka mencari hingga ke kediaman Haruma Miura dan menemukannya dalam kondisi gantung diri. Tubuh Haruma Miura ditemukan sekitar pukul 13:00 waktu setempat.

Saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan investigasi terkait penyebab dan motif Haruma Miura melakukan tindakan bunuh diri tersebut.

2 dari 2 halaman

Haruma Miura adalah seorang aktor dan penyanyi terkenal asal Jepang. Ia membintang berbagai judul film seperti Kimi no Todoke, Koizora, Crows Zero 2, Attack on Titan, dan Samurai Highschool.

Selain film dan serial, Haruma Miura juga aktif bermain teater. Sejak 2009, ia telah membintangi tujuh judul pertunjukan teater.

Kemampuan aktingnya tak usah diragukan. Sebanyak enam penghargaan telah ia terima dalam perannya sebagai aktor.

Beri Komentar