'One Piece' Live Action Series Siap Tayang di Netflix

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 30 Januari 2020 09:01
'One Piece' Live Action Series Siap Tayang di Netflix
Salah satu seri manga ini akan diadaptasi dalam bentuk 'live action'.

Salah satu seri manga One Piece akan diadaptasi ke dalam bentuk live action oleh Netflix. Proyek ini menjadi kerja sama antara Netflix dengan Tomorrow Studios.

Kemitraan antara produser Marty Adelstein dan ITV Studios ini sebelumnya telah memproduksi live action dari Cowboy Bepop. Namun acara yang dibintangi John Cho ini sedang absen produksi, karena sang aktor sedang mengalami pemulihan akibat cedera lutut yang dialaminya saat syuting.

1 dari 2 halaman

One Piece merupakan karya besutan Eiichiro Oda, yang menceritakan petualang seorang pria muda bernama Monkey D. Luffy. Pria muda ini terinspirasi oleh idola masa kecilnya, yakni seorang bajak laut kuat bernama 'Red Haired' Shanks. Selanjutnya Luffy melanjutkan pencarian untuk menemukan harta karun One Piece yang terkenal, sekaligus menyatakan dirinya sebagai raja bajak laut.

Seri manga yang telah terjual lebih dari 460 juta kopi di seluruh dunia ini, pertama kali diterbitkan pada tahun 1997. Sebelum diangkat ke Netflix, serial anime ini pernah ditayangkan di Cartoon Network AS, serta dalam permainan video dan serangkaian film layar lebar di Jepang.

2 dari 2 halaman

Kerja sama yang nantinya akan ditayangkan di Netflix ini akan melibatkan banyak nama, seperti Steven Maeda, Matt Owens, Adelstein, Becky Clements, dan tentunya Eiichiro Oda. Namun, belum ada kepastian tanggal mengenai perilisan seri tersebut.

Apakah kamu salah satu pengikut setia seri manga yang satu ini? Sudah siap dengan versi live actionnya? Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya!

Beri Komentar