Film Doraemon Jadi Trending Dunia, Nobita dan Shizuka Akhirnya Naik Pelaminan

Reporter : Yoyok
Rabu, 20 Januari 2021 15:15
Film Doraemon Jadi Trending Dunia, Nobita dan Shizuka Akhirnya Naik Pelaminan
Seluruh fans Doraemon di seluruh dunia pun jadi terharu

Siapa yang tidak kenal dengan kucing biru dengan kantong ajaib di perutnya? Ya, Doraemon sempat selalu menemani minggu pagi kita.

Doraemon yang bersahabat dengan Nobita selalu membantunya dalam berbagai hal. Mulai dari sering dibully, sampai urusan percintaan Nobita, Doraemon selalu membantu.

Dan, pada akhirnya Nobita pun naik pelaminan dengan Shizuka lho.

1 dari 5 halaman

Stand by Me Doraemon 2

Di film terbaru Doraemon, sepertinya hal tersebut akan terwujud. Dalam poster Stand by Me Doraemon 2, terlihat kalau Nobita dan Shizuka naik pelaminan.

Nobita yang mengenakan setelah jas rapi warna hitam, bersanding dengan Shizuka yang memakai gaunp engantin yang cantik. Terlihat pula Doraemon yang meneteskan air mata dan menjadi pijakan Nobita dan Shizuka.

Stand by Me Doraemon 2Stand by Me Doraemon 2 © twitter.com/@SH3NYU3

2 dari 5 halaman

Nobita dan Kawan-kawan

Tidak hanya itu, tersebar juga scene dimana Nobita dan Shizuka duduk di atas pelaminan bersama dengan gengnya. Ada Suneo, Giant, dan Jaiko yang tampak sudah lebih dewasa. Namun, tidak terlihat Doraemon di scene tersebut.

Stand by Me Doraemon 2Stand by Me Doraemon 2 © twitter.com/@SH3NYU3

3 dari 5 halaman

Netizen Terharu

Para penggemar Doraemon di seluruh dunia pun terharu dengan kisah akhir dari perjalanan Doraemon dan gengnya tersebut. Netizen pun ramai membicarakan hal ini dan trending di Twitter.

" Ketika ini rilis, aku akan berpisah dengan masa kecilku untuk terakhir kali dan aku benar-benar akan emosional melihat Nobita menikahi Shizuka dan doraemon ada di sana tampak begitu bangga," ucap salah satu netizen.

4 dari 5 halaman

Rilis Februari 2021

Para penggemar Doraemon di Jepang sudah menikmati film ini sejak bulan November 2020. Namun, para penggemar Doraemon di seluruh dunia yang belum menonton film ini kini sedang heboh.

Stand by Me Doraemon 2 dipastikan dirilis di seluruh dunia sebelum bulan Juni 2021. Di Taiwan, film ini akan dirilis pada tanggal 10 Februari 2021.

Beri Komentar