Usai Hiatus 12 Tahun, Komik Death Note akan Kembali dengan Cerita Baru

Reporter : Mila
Kamis, 30 Januari 2020 08:48
Usai Hiatus 12 Tahun, Komik Death Note akan Kembali dengan Cerita Baru
Keluarkan cerita lanjutan yang lebih menegangkan.

Manga atau komik Death Note akan kembali mengeluarkan cerita baru setelah hiatus selama 12 tahun. Manga terpopuler asal Jepang ini kembali menggandeng penulis serta komikus awal yakni Tsugumi Ohda dan Takeshi Obata.

1 dari 2 halaman

Pada kisah sebelumnya, Death Note mengangkat kisah Light Yagami, seorang murid teladan yang bosan dengan kehidupannya. Hingga suatu hari, Light menemukan Death Note, buku catatan yang dijatuhkan oleh dewa kematian atau yang lebih dikenal dengan Shinigami. Konon, orang-orang bisa meninggal apabila namanya tertulis dalam Death Note. Mengetahui hal itu, Light menggunakan Death Note untuk memusnahkan orang-orang jahat di muka bumi.

Nantinya, cerita baru akan berlatar waktu saat Death Note muncul kembali di dunia di mana Light sudah tidak ada. Sebagai gantinya, Death Note ini dimiliki oleh Minoru Tanaka, bocah yang tiga tahun berturut-turut mencoba menjadi siswa SMP paling cerdas di Jepang.

2 dari 2 halaman

Melansir Japan Today (30/1), manga Death Note terbaru ini akan dirilis dalam bentuk one-shot sepanjang 87 halaman dalam majalah Jump SQ yang akan dirilis pada 4 Februari 2020.

Beri Komentar