Anji Dikonfirmasi Sebagai Musisi AN yang Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Reporter : Riza Umami
Minggu, 13 Juni 2021 19:19
Anji Dikonfirmasi Sebagai Musisi AN yang Ditangkap Polisi Terkait Narkoba
Polisi benarkan Anji ditangkap pihak kepolisian karena kasus narkoba.

Polisi telah mengonfirmasi bahwa musisi berinisial AN yang ditangkap karena kasus narkoba pada Jumat (11/06) adalah Anji eks band Drive. Penangkapannya ini dilakukan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Dilansir dari laman cnnindonesia.com (13/06), hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo. "Iya benar," ucapnya singkat kepada awak media pada Minggu (13/06).

1 dari 3 halaman

Anji ditangkap di wilayah Cibubur, Jakarta Timur. Kombes Ady Wibowo tidak menjelaskan lebih lanjut bagaimana kronologis dari penangkapan Anji tersebut. Selain itu, masih belum diketahui terkait berat barang bukti yang diamankan oleh polisi.

      View this post on Instagram

A post shared by Anji MANJI (@duniamanji)

Sekarang, penyanyi yang mempunyai nama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini pun masih menjalani pemeriksaan secara intensif yang dilakukan oleh Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di Bawah Pimpinan Kanit AKP Harry Gasgari.

2 dari 3 halaman

" Pemeriksaan sekarang masih dilakukan secara intensif oleh Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di bawah Pimpinan Kanit AKP Hary Gasgari," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar.

Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Harry Gasgari mengatakan bahwa pihak berwajib telah mengamankan benda yang diduga ganja sebagai barang bukti dalam penangkapan Anji tersebut.

3 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Anji MANJI (@duniamanji)

"Yang bersangkutan kami tangkap sendiri dengan barang bukti narkotika yang kami duga sebagai ganja," kata Harry Gasgari.

Penangkapan Anji terkait kasus narkoba ini pun masih diperiksa oleh kepolisian dan akan segera disampaikan secara detail dalam waktu dekat ini. Bagaimana pendapatmu tentang penangkapan Anji ini?

Beri Komentar