Musisi Inisial AN Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

Reporter : Riza Umami
Minggu, 13 Juni 2021 16:56
Musisi Inisial AN Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba
Siapa ya?

Lagi-lagi seorang selebriti ditangkap oleh polisi terkait kasus narkoba. Musisi berinisial AN ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada hari Jumat tanggal 11 Juni 2021.

Dilansir dari laman kapanlagi.com (13/06), Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo, membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan bahwa musisi inisial AN ini ditangkap di kawasan Cibubur.

1 dari 2 halaman

Ilustrasi Narkoba © Diadona

" Benar kami baru saja menangkap musisi ternama inisial AN," kata Kombes Pol Ady Wibowo pada hari Minggu, 13 Juni 2021 kepada kapanlagi.com.

Sekarang, musisi berinisial AN ini pun masih menjalani pemeriksaan secara intensif yang dilakukan oleh Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di Bawah Pimpinan Kanit AKP Hary Gasgari.

2 dari 2 halaman

Ilustrasi Narkoba Sabu © Diadona

" Pemeriksaan sekarang masih dilakukan secara intensif oleh Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di bawah Pimpinan Kanit AKP Hary Gasgari," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar.

Ronaldo Maradona Siregar belum bisa menjelaskan lebih jauh tentang kasus penangkapan musisi AN ini dan akan segera disampaikan secara detail dalam waktu dekat. Kira-kira siapa ya?

Beri Komentar