Sebelum Acara Lamaran, Lesti Kejora dan Rizky Billar Dapet Kado Mobil Mewah lho!

Reporter : Riza Umami
Minggu, 13 Juni 2021 15:22
Sebelum Acara Lamaran, Lesti Kejora dan Rizky Billar Dapet Kado Mobil Mewah lho!
Dari siapa tuh?

Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar acara lamarannya pada hari Minggu tanggal 13 Juni 2021. Tentunya momen bahagia ini sudah dinanti-nantikan oleh para penggemarnya dan orang-orang terdekat mereka.

Pasangan ini pun selangkah makin dekat untuk menuju ke pelaminan. Dilansir dari laman kapanlagi.com (12/06), menjelang acara lamaran ini, Lesti dan Rizky Billar mendapatkan kado yang begitu spesial.

1 dari 3 halaman

Lesti Kejora dan Rizky Billar © Diadona

Keduanya mendapatkan hadiah sebuah mobil mewah dari seseorang yaitu Basuki Surodjo. Uniknya, mobil berwarna putih ini mempunyai plat nomor singkatan nama Lesti Kejora dan Rizky Billar yaitu 'L 35 LAR' alias Leslar.

2 dari 3 halaman

Hal bahagia ini dibagikan melalui akun media sosial milik Rizky Billar. Dia mengunggah fotonya dan Lesti di depan mobil hadiah tersebut. Dalam postingan itu Billar menulis, "Alhamdulillah menjelang lamaran kami dapat hadiah pernikahan dari Ko @basukisurodjo".

      View this post on Instagram

A post shared by Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar)

3 dari 3 halaman

Billar menceritakan bahwa Basuki Surodjo ini merupakan salah satu orang baik yang sudah menemani mereka dari awal pertemuan keduanya hingga sekarang. Dia memang mengatakan bahwa dirinya ingin memberikan hadiah pernikahan pada mereka berupa sesuatu yang bisa digunakan sehari-hari dan juga sesuatu yang bisa dikenang.

Tak disangka-sangka, kado pernikahan darinya tersebut adalah sebuah mobil mewah untuk Lesti dan Billar. Rizky Billar pun tak hentinya bersyukur karena dia dikelilingi oleh orang-orang yang baik dan dirinya pun mendoakan semoga kebaikan tersebut akan dibalas oleh Tuhan yang Maha Esa. Semoga acara lamaran Lesti dan Billar diberikan kelancaran ya.

Beri Komentar