Anisa Bahar Keciduk Gaet Berondong, Akui Sudah Lama Saling Kenal

Reporter : Yoyok
Kamis, 11 April 2024 19:50
Anisa Bahar Keciduk Gaet Berondong, Akui Sudah Lama Saling Kenal
Sosok pria tersebut bernama Edwin Bahari.

Nama pedangdut Anisa Bahar beberapa waktu lalu mencuri perhatian publik. Hal ini terkait dengan Anisa bahar yang menggaet seorang pria yang lebih muda darinya.

Momen tersebut dibagikan anisa Bahar di akun Instagram miliknya. Dalam momen tersebut, Anisa Bahar tampak liburan bareng dengan seorang pria bernama Edwin Bahari di Thailand.

Anisa Bahar pun akhirnya buka suara terkait kedekatannya dengan Edwin.

1 dari 4 halaman

Dikutip dari Liputan6, Anisa Bahar akhirnya mengakui kalau dirinya memang sedang menjalin kedekatan dengan Edwin. Keduanya sudah saling kenal selama 1,5 tahun.

" Baru aja, kalau kenal udah lama. Cuma kalau deket ya baru-baru ini, lebih intens dekat. Kalau kenal udah lama, udah 1 tahun setengah," ucap Anisa Bahar saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, pada Minggu (7/4/2024) kemarin.

" Gimana ya ngomongnya. Spesial, pake telor enggak? Ya dijalanin ajalah, aku juga enggak mau mengiyakan atau men-tidak-kan, dijalani saja," imbuhnya.

Anisa Bahar dan Edwin Bahari © Diadona© instagram.com/@anisa_bahar_new

2 dari 4 halaman

Anisa juga mengatakan kalau menyatakan cinta di usianya bukanlah hal yang tepat. Hanya dengan sikap yang diperlihatkan, orang seusianya juga akan tahu mau di bawa ke mana hubungan tersebut.

" Kita kan udah tua. dia juga udah kepala 3, nggak perlu yang harus nembak-nembak, menyatakan status. Jadi menjalani aja dengan sikap dan tingkah laku kita kan udah tau arahnya," terang pemiliki Goyang Patah-patah tersebut.

3 dari 4 halaman

Untuk saat ini, Anisa mengaku belum ada komitmen yang serius anatara dirinya dengan Edwin. Hubungan mereka juga terhitung masih baru.

" Ke arah yang lebih jauh belumlah, masih baru banget," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Anisa Bahar dan Edwin Bahari © Diadona© instagram.com/@anisa_bahar_new

Anisa Bahar juga dibuat heran dengan sikap orang-orang. Anisa heran karena baru sekarang orang-orang pada heboh akan hubungannya dengan Edwin Bahari. Padahal, bukan hanya baru-baru ini Anisa membagikan momen kebersamaan dengan edwin di medsos.

" Kenapa baru sekarang sih, gue udah dari beberapa waktu lalu pernah posting. Sering kerja bareng, sering posting bareng, kenapa baru sekarang sih," pungkas Anisa Bahar.

Beri Komentar