Jadi Perbincangan, Ini Fakta Anisa Bahar yang Pacaran dengan Edwin Bahari Anak Asuhnya Sendiri

Reporter : Mila
Senin, 8 April 2024 12:05
Jadi Perbincangan, Ini Fakta Anisa Bahar yang Pacaran dengan Edwin Bahari Anak Asuhnya Sendiri
Kok bisa ya?

Penyanyi, aktris, sekaligus politikus Anisa Bahar membawa kabar yang bikin heboh. Dirinya diduga kuat menjalin hubungan asmara dengan anak asuhnya yang bernama Edwin Bahari. Brondong pilihan Anisa Bahar ini masih berusia 28 tahun lho!

Berikut fakta-fakta tentang hubungan mereka.

1 dari 5 halaman

Edwin Bahari Pacar Baru Anisa Bahar

Anisa Bahar, yang sebelumnya dikenal sudah menjadi janda selama 8 tahun, kini menjalin hubungan dengan Edwin Bahari. Edwin sebelumnya adalah anak asuh Anisa. Hubungan mereka pun kini telah berkembang menjadi hubungan romantis.

Fakta Anisa Bahar yang Pacaran dengan Edwin Bahari © Diadona

2 dari 5 halaman

Perbedaan Usia yang Jauh

Perbedaan usia yang jauh antara keduanya menjadi sorotan. Anisa Bahar diketahui berusia 47 tahun. Sementara, Edwin Bahari baru berumur 28 tahun. Dengan demikian pasangan ini terpaut usia 19 tahun.

3 dari 5 halaman

Tentang Edwin Bahari

Meski masih muda, Edwin Bahari sudah memiliki pengalaman dalam dunia hiburan, termasuk sebagai bintang iklan dan aktor sinetron.

Selain terlibat dalam dunia hiburan, Edwin Bahari juga pernah mencoba peruntungannya di dunia politik. Ia menjadi calon anggota DPR RI Dapil IX Jawa Tengah untuk wilayah Kota Tegal, Kabupaten Tegal, dan Brebes.

Fakta Anisa Bahar yang Pacaran dengan Edwin Bahari © Diadona

4 dari 5 halaman

Dapat Banyak Dukungan dari Netizen

Terlepas dari status dan perbedaan usia, hubungan Anisa Bahar dan Edwin Bahari mendapat banyak dukungan dari netizen. Para penggemar berharap agar hubungan mereka langgeng terus. Aamiin ya!

Beri Komentar