Warga Setempat Bongkar Fakta Baru Tentang Kakek Suduh, Ternyata Bukan Penjual Jus Ama?

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 14 Oktober 2021 17:47
Warga Setempat Bongkar Fakta Baru Tentang Kakek Suduh, Ternyata Bukan Penjual Jus Ama?
Simak yuk!

Baru-baru ini nama Baim Wong diperbincangkan oleh sebagian warganet dan menjadi trending di twotter, baim yang dianggap suka menolong baru saja menghina seorang lelaki lanjut usia. Diketahui, pria paruh baya tersebut bernama kakek suhud, namanya kian diperbincangkan oleh netizem karena menerima perlakuan tidak mengenakkan dari Baim Wong.

 

1 dari 4 halaman

Dalam video tersebut, tampak Baim menunjukkan raut wajah kesal kepada kakek tersebut, Baim tampak menuduh bapak tersebut menguntut hingga menyerempet sang artis saat berkendara. LKarena sempat dibentak oleh Baim, banyak netizen yang bersimpati kepada kakek tersebut.

2 dari 4 halaman

Melihat hal tersebut, banyak pihak yang memanfaatkan ini dan mengundang Kakek Suhud ke berbagai kanal youtube dan juga sebagai bintang tamu acara televisi,

Namun, dari kanal YouTube Intens Investigasi pada 14 Oktober 2021, tetangga dari Kakek Suhud memberikan keterangan mengenai keseharian Kakek Suhud.

“ Kenapa harus bapaknya yang kerja kenapa nggak anak-anaknya. (Kakek Suhud) Dagang, udah gitu katanya dia juga dia kakinya sakit, ngebiayain sodaranya,” kata tetangga Kakek Suhud.

3 dari 4 halaman

“ Dia juga yang bilang kalau dia tiap bulan punya pensiunan,” lanjut salah satu tetangga Kakek Suhud

Menurut keterangan tiga orang tetangganya itu, di daerah mereka tinggal pun memiliki program untuk masyarakat yang kesulitan secara ekonomi.

Lantas, lebih lanjut ketiga tetangga Kakek Suhud tersebut tampak menyayangkan sikap Kakek Suhud.

 

Beri Komentar