Sempat Marah dan Sebut Pengemis, Baim Wong Akhirnya Bertemu Kakek Suhud dan Minta Maaf

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 15 Oktober 2021 08:42
Sempat Marah dan Sebut Pengemis, Baim Wong Akhirnya Bertemu Kakek Suhud dan Minta Maaf
Keduanya sudah bertemu dan saling memaafkan satu sama lain.

Beberapa waktu lalu, Baim Wong kembali menyita perhatian masyarakat luas. Baim Wong diketahui memiliki permasalahan terhadap seorang kakek yang bernama Kakek Suhud. Diketahui, Baim Wong memarahi kakek tersebut dan sempat menyebut Kakek Suhud seorang pengemis.

1 dari 5 halaman

Namun dari akun Instagram @gerakmenebarkebaikan, beradasarkan informasi Kakek Suhud bukanlah hendak mengemis kepada Baim Wong, melainkan hanya menawarkan barang dagangannya yaitu juz amma.

      View this post on Instagram      

A post shared by YAYASAN GERAK MENEBAR KEBAIKAN (@gerakmenebarkebaikan)

"Dalam video yang viral kakek Suhud hanya menawarkan dagangannya bukan mengemis.".

2 dari 5 halaman

Menuai pro kontra di kalangan netizen, bahkan sempat disenggol oleh beberapa selebriti Tanah Air, baru-baru ini Baim Wong pun akhirnya bertemu kembali dengan Kakek Suhud melalui perantara Gerak Menebar Kebaikan.

Pertemuan tersebut dikatakan penuh haru dan bahagia, tidak ada saling dendam apalagi amarah. Pada pertemuan tersebut hanya ada saling memaafkan dan kebaikan di antara keduanya.

 

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by YAYASAN GERAK MENEBAR KEBAIKAN (@gerakmenebarkebaikan)

"Alhamdulillah. Apa yang diharapkan bisa tewujud oleh kakek suhud, hari ini alhamdulillah kami bisa mendampingi kakek suhud untuk bertemu dengan kak @baimwong. Pertemuan penuh haru bahagia, tidak ada dendam, tidak ada amarah. Hanya ada kata saling memaafkan dan kebaikan dalam pertemuan ini."

4 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Melihat kebersamaan mereka itu, netizen pun mengutakana perasaan hangatnya di kolom komentar. Mereka begitu bersyukur akhirnya tak ada lagi keributan dan caci-memaki.

" Dari awal kayak gini kan enak. Gak ada yang namana slaing menghujat memaki. semoga bisa dijadikan pelajaran sekaligus pengalaman untuk keduanya," tulis @fithriya_yuliasfita.

" Yuk saling memafkan jangan ada dendam karena manusia tempatnya salah tidak ada manusia sempurna beliau berbesar hati meminta maaf dan sang kakek memaafkan," @ughiecell.

" Alhamdulillah MasyAllah," tulis @lizco_lizco.

 

Beri Komentar